Breaking News:

KORUPSI DI BINTAN

Aktivitas Bupati Bintan Apri Sujadi Sebelum Ditetapkan KPK Jadi Tersangka Korupsi

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK, Bupati Bintan Apri Sujadi sempat melakukan berbagai aktivitas di tengah masyarakat

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Aktivitas Bupati Bintan Apri Sujadi Sebelum Ditetapkan KPK Jadi Tersangka Korupsi. Foto Bupati Bintan, Apri Sujadi saat memberikan bantuan beras kepada warga terdampak covid-19 di Desa Malang Rapat Bintan, beberapa waktu lalu 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Bupati Bintan Apri Sujadi ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus kuota cukai rokok di wilayah Bintan, Kamis (12/8/2021).

Selain Apri Sujadi, Plt Kepala BP Bintan Mohd Saleh H Umar juga ikut ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Bupati Bintan itu sempat melakukan beberapa aktivitas di tengah-tengah masyarakat.

Salah satunya menyerahkan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kantor Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (28/7/2021) lalu.

Selain itu, Apri juga sempat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kawal, Kecamatan Gunung Kijang.

Selanjutnya membagikan bantuan beras dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI di Desa Malang Rapat Bintan.

Dari sana, Apri juga memberikan bantuan sarana produksi bawang merah kepada 16 kelompok tani di Pasar Tani Kecamatan Toapaya, Kamis (29/7/2021) lalu.

Di hari selanjutnya, Apri menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di Kecamatan Bintan Timur, Kamis (1/8/2021).

Apri juga sempat menjadi narasumber diskusi panel online dalam Webinar Best Practice Indeks Inovasi Daerah Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Litbang Kemendagri, Rabu (4/8/2021) lalu.

Besoknya, Apri menghadiri kegiatan penandatanganan Naskah Deklarasi Desa Bersinar bersama sejumlah FKPD Bintan dan dihadiri Kepala BNN Provinsi Kepri, Kamis (5/8/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved