Breaking News:

JADWAL KAPAL

Jadwal Kapal Ferry Pelabuhan SBP Tujuan Batam Belum Berubah Meski PPKM Level 3

Berikut jadwal kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang yang diterima KSOP Tanjungpinang, Kamis (12/8/2021).

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Septyan Mulia Rohman
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
PELABUHAN SRI BINTAN PURA - Kondisi Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Minggu (19/7/2020). Jadwal kapal belum mengalami perubahan meski sudah berstatus PPKM Level 3. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Jadwal kapal di Pelabuhan Sri Bintan Pura atau SBP Tanjungpinang belum berubah meski status ibu kota Provinsi Kepri sudah PPKM Level 3.

Selain Jadwal Kapal Ferry tujuan Pelabuhan Telaga Punggur Batam dalam tiga kali sehari, hanya ada jadwal speedboat tujuan Karimun pada pukul 1 siang nanti.

Batam dan Tanjungpinang sebelumnya menerapakan PPKM Level 3 berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 32 Tahun 2021 yang diterbitkan 9 Agustus 2021.

Adapun Jadwal Kapal Ferry tujuan Pelabuhan Telaga Punggur Batam mulai berangkat pukul 10.30 WIB, pukul 14.00 dan pukul 17.30 WIB.

"Hari ini jadwal kapal yang kita terima hanya ke Tanjung Balai Karimun, selama PPKM ini jadwal kapal tak menentu keberangkatan terbatas," kata petugas Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP Tanjungpinang, Marta Wilaya, Kamis (12/8/2021).

Ia menambahkan, selama PPKM Level 3, jumlah penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang masih belum ada tanda-tanda kenaikan.

LINGGA Bersiap Buka Blocking Area

Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Lingga bersiap membuka Blocking Area pada dua hari mendatang.

Pemberlakuan blocking arena ini diketahui dimulai sejak 30 Juli hingga 13 Agustus 2021.

Ini berdasarkan hasil keputusan bersama stakeholder untuk menekan angka covid-19 di Lingga yang meningkat sebulan terakhir ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved