Breaking News:

PT Sat Nusapersada Tbk Batam Masuk 50 Perusahaan Terbaik di Indonesia versi Forbes

Perusahaan di Batam yakni PT Sat Nusapersada Tbk masuk dalam 50 perusahaan terbaik di Indonesia 2021 versi majalah Forbes Indonesia

Editor: Agus Tri Harsanto
ist
Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk Abidin Hasibuan membawa PT Sat Nusapersada masuk dalam 50 perusahaan terbaik di Indonesia 2021 versi Forbes 

TRIBUNBATAM.id - Perusahaan di Batam yakni PT Sat Nusapersada Tbk masuk dalam 50 perusahaan terbaik di Indonesia 2021 versi majalah Forbes Indonesia.

Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk Abidin Hasibuan mengaku kaget ketika Forbes Indonesia menobatkan PT Sat Nusapersada Tbk dalam 50 perusahaan terbaik di Indonesia 2021.

Deretan Best of The Best Companies 2021 yang dirilis Forbes edisi Agustus 2021, terdiri dari beragam latar belakang perusahaan.

Mulai dari consumer goods, manufacturing, logistik, data teknologi, layanan keuangan, farmasi, telekomunikasi hingga pertambangan.

PT Sat Nusapersada Tbk menjadi perusahaan terbaik di Indonesia bersama perusahaan lain seperti Unilever Indonesia, Indofood Sukses Makmur, Sido Muncul, Telkom Indonesia dan sejumlah perusahaan lainnya.

Baca juga: Pengusaha Batam Tersentuh Warga Dampak Covid-19, Abidin Cs Gagas Berbagi 1000 Nasi Bungkus

Abidin Hasibuan kaget karena tidak ada pemberitahuan atau wawancara sebelumnya.

"Saya kaget Sat Nusapersada masuk perusahaan terbaik versi Forbes. Malah saya tahunya dari teman," ujar Abidin Hasibuan kepada TRIBUNBATAM.id, Kamis (12/8/2021).

Namun ia yakin bila Forbes telah melakukan riset dan punya kriteria penilaian tersendiri.

Predikat ini menjadikan cambuk baginya untuk lebih baik lagi.

"Ya tentu saja ini menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik kedepannya. Kalau sekarang kesehatan nomor satu karena dalam situasi pandemi," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved