Breaking News:

RS Karimun Terima Nasi Campur Tanah Kuburan, Keluarga Pasien Singgung Fitnah Covid-19 Terhadap Ayah?

Nama Rumah Sakit Umum Daerah/RSUD Muhammad Sani Karimun viral di medsos menerima paket nasi bercampur tanah kuburan yang dikirim keluarga pasien

Editor: Irfan Azmi Silalahi
Facebook via SRIPOKU
Ilustrasi foto kuburan. RS Karimun Terima Nasi Campur Tanah Kuburan, Keluarga Pasien Singgung Fitnah Covid-19 Terhadap Ayah? 

TRIBUNBATAM.id - Nama Rumah Sakit Umum Daerah/RSUD Muhammad Sani Karimun, Kepri viral di medsos.

RS pelat merah sekaligus rujukan bagi pasien Covid-19 itu mendapat paket makanan berisi tanah kuburan.

Postingan akun media sosial @Fajar Jayadi Om Brewok, Senin (9/8/2021), turut menyertakan beberapa tagar yang memuat ungkapan kekecewaan kepada pihak rumah sakit.

Postingan itu menyertakan ungkapan bahwa tidak terima perlakukan para tenaga kesehatan di RSUD Muhammad Sani, hingga menyebut telah difitnah terpapar virus corona.

"Papa Mama izin ambil tanah papa utk dokter & perawat yang nyiksa papa semasa hidup.

Mama & keluarga ikhlas atas kepergian papa tetapi mama & keluarga tidak terima dunia akhirat atas perlakuan dokter dan perawat yg tangani papa & di fitnah corona," demikian bunyi tulisan dalam unggahan media sosial itu.

Ilustrasi. Seorang wanita curhat temukan segumpal tanah kuburan yang dibungkus menggunakan kain kafan di dompetnya
Ilustrasi. Seorang wanita curhat temukan segumpal tanah kuburan yang dibungkus menggunakan kain kafan di dompetnya (kolase TikTok @rizkaasfi)

Dalam foto yang beredar luas, terlihat paket makanan yang dikirim untuk tenaga kesehatan di RSUD Muhammad Sani Karimun berisikan nasi putih, rambutan, tanah kuburan, bunga kuburan, telur puyuh dan sambal keripik.

Kepala Bagian Informasi RSUD Muhammad Sani Karimun, Okto Fuji Ginanjar, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengiriman paket makanan berisikan tanah kuburan dari salah satu keluarga pasien.

"Memang benar kami terima seperti itu, tapi tidak kita tanggapi," ucap Okto melalui sambungan seluler, Rabu (11/8/2021).

Ia menambahkan, jika ada pihak keluarga pasien merasa tidak puas atas pelayanan yang telah diberikan, agar dapat menyampaikan kepada pusat layanan informasi dan promosi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved