Breaking News:

VIRAL DI MEDSOS

Viral di Medsos Video Mobil Dinas Plat Merah Tiba-Tiba Berubah Hitam saat Isi BBM di SPBU

Sebuah unggahan video yang merekam kejadian aneh dan terjadi di sebuah SPBU pada saat mobil Toyota Innova sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) vira

Editor: Eko Setiawan
(INSTAGRAM)
Tangkapan layar video yang merekam kejadian aneh yang terjadi di sebuah SPBU pada saat mobil Toyota Innova sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM). 

TRIBUNBATAM.id, KALTARA - Viral di Medsos unggahan seorang pengemudi mobil dinas plat merah menukar no kendaraan saat hendak mengisi BBM di SPBU.

Mobil tersebut adalah mobil Toyota Inova. terakhir diketahui mobil dinas tersebut milik Pemkab Kaltara.

Sebuah unggahan video yang merekam kejadian aneh dan terjadi di sebuah SPBU pada saat mobil Toyota Innova sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @romansasopirtruck pada Selasa (10/8/2021).

"James Bond versi Lite," tulis akun @romansasopirtruck pada unggahan videonya.

Dalam video tersebut, terlihat mobil Toyota Kijang Innova itu pertama kali datang ke SPBU menggunakan pelat nomor berwarna merah dengan nomor polisi KU 1105 B yang merupakan wilayah Kalimantan Utara (Kaltara).

Terlihat pula ada seorang pria mengenakan kemeja putih diduga sebagai sopir mobil tersebut sedang melakukan transaksi dengan petugas SPBU.

Setelah selesai melakukan transaksi, pria tersebut lalu berputar ke belakang mobilnya untuk masuk ke kursi pengemudi.

Tetapi saat berada di depan pelat mobil bagian belakang, pria itu terlihat melepas pelat nomor merah yang telah terpasang sebelumnya.

Dari pelat nomor merah yang sebelumnya digunakan, berganti menjadi pelat nomor hitam dengan nomor KT 66 FS, yang notabene wilayah Kalimantan Timur (Kaltim).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved