Breaking News:

Bupati Bintan Apri Sujadi Jadi Tersangka KPK, Villa Pribadi Miliknya Kini Jadi Sorotan

Penampakan Villa Milik Bupati Bintan Apri Sujadi Setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi Kuota Rookok di Bintan. Kini Villa tersebu

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Eko Setiawan
TribunBatam.id/Istimewa
BUPATI BINTAN - Bupati Bintan, Apri Sujadi saat memimpin rapat evaluasi PPKM dan Pelaksanaan Covid 19 di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (21/6). 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Setelah ditetapkannya Bupati Bintan Apri Sujadi sebagai tersangka oleh KPK kini Vila milik Apri Sujadi menjadi sorotan.

Diketahui, Vila Bupati Bintan yang berada di Kampung Wacopek, RT 02/RW 04, Kelurahan Gunung Lengkuas, Bintan Timur selain di Jalan Pramuka Bukit Bestari terlihat tampak sepi.

Dimana dari pantaun Tribunbatam dilokasi kediaman Vila Bupati Bintan yang memiliki pendopo, kolam, kebun dan lapangan di bagian tengah tersebut hanya ada seorang yang tampak berjaga di pos jaga bagian tengah.

Sedangkan dari bagian depan pintu pagar besi vila bupati Bintan yang tinggi tampak tertutup rapat.

Sejumlah warga sekitar saat ditanyakan apakah benar vila itu milik Bupati Bintan, warga mengakui hal tersebut. 

Foto Vila Bupati Bintan yang berada di Kampung Wacopek,RT 02/RW 04,Kelurahan Gunung Lengkuas,Bintan Timur.(alfandi)
Foto Vila Bupati Bintan yang berada di Kampung Wacopek,RT 02/RW 04,Kelurahan Gunung Lengkuas,Bintan Timur.(alfandi) (ISTIMEWA)

Bupati Bintan dari informasi warga yang di jumpai Tribunbatam juga mengakui, bahwa orang nomor satu di Bintan itu sering datang dan beristirahat disana. 

"Iya benar itu vilanya pak Bupati Bintan, dan beliau setahu saya memang sering datang kesana," kata seorang pria warga Tanjungpinang yang sedang membabat rumput di kebun miliknya tidak jauh dari Vila milik Apri Sujadi.

Sementara itu salah satu Warga Kampung Wacopek, Puryadi saat dijumpai juga membenarkan bahwa vila yang berada Kampung Wacopek, Rt 02/Rw 04 m, Kelurahan Gunung Lengkuas, Bintan Timur itu merupakan punya Bupati Bintan.

Baca juga: Apri Sujadi Tersandung Kasus Korupsi, Plt Ketua DPD Demokrat Kepri Turut Prihatin

Baca juga: KPK Tetapkan Apri Sujadi Tersangka, Pemkab Bintan: Kemungkinan Tawarkan Bantuan Hukum

"Iya benar mas, itu punya Bupati Bintan dan beliau sering datang dan istirahat disana," ucap Puryadi bersama warga lain yang sedang mengecat Plang Nama Surau Zamzatul Qithamir yang terbuat dari semen di Kampung Wacopek.

Puryadi juga menyebutkan, bahwa Vila Bupati Bintan berada disana setahunya baru dua tahun lebih.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved