Breaking News:

Kesaksian Adik Korban Ungkap Kebohongan Dokter Mery: Dia Minta Rp 300 Juta

Adik Leonardo, korban kebakaran bengkel memberikan kesaksian yang mengungkap cerita berbeda tentang dokter Mery Anastasia.

ISTIMEWA
PEMBAKARAN BENGKEL - Adik Leonardo, korban kebakaran bengkel memberikan kesaksian yang mengungkap cerita berbeda tentang dokter Mery Anastasia. FOTO: KOLASE 

TRIBUNBATAM.id - Adik Leonardo, korban kebakaran bengkel memberikan kesaksian yang mengungkap cerita berbeda tentang dokter Mery Anastasia.

Melalui Instagram, Cornelia Fransisca (22) mengungkapkan cerita kejadian kebakaran bengkel yang menewaskan orangtua dan kakaknya.

Sebelumnya, dokter Mery telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (10/8/2021) usai membakar bengkel dan rumah keluarga pacarnya hingga menewaskan tiga orang.

Leo, pacar dokter Mery termasuk satu diantara tiga korban tragedi kebakaran maut di bengkel kawasan Jalan Cemara Raya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari.

Sementara dua korban meninggal lainnya adalah bapak Edi (63) dan ibu Lilis (54).

Cornelia mengatakan, memang benar dokter Merry hamil dan meminta tanggung jawab.

Bahkan, keluarga Leonardo juga berniat seperti itu.

Hanya saja, ada beberapa permintaan dokter Merry yang tidak masuk akal dan memberatkan Leonardo.

Baca juga: Dokter Mery Sempat Ingin Masuk ke Kobaran Api untuk Melihat Kondisi Pacar

"Kami sangat trauma, ketakutan dan sedih, karena hanya dalam hitungan jam saja, kami sudah menjadi anak yatim piatu, dunia kami berubah total.

Dan lebih menyedihkan lagi saat baca berita, rumor yang beredar. Papa, Mama, dan Kokoku (re: Leonardo) yang mati terbakar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved