Breaking News:

New Carry Pick Up Sabet Mobil Terlaris Nasional, Ini Alasan yang Bikin Kinerjanya Moncer

New Carry Pick Up menjadi andalan sebagai penunjang kegiatan niaga karena memiliki kelebihan berupa ILMU, yaitu Irit bensin dan perawatannya.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
New Carry Pick Up Sabet Mobil Terlaris Nasional, Ini Alasan yang Bikin Kinerjanya Moncer
TRIBUNBATAM.id/IST
Suzuki pick up yang mampu membawa muatan hingga 1 ton

TRIBUNBATAM.id, BATAM - New Carry Pick Up kembali mencatatkan prestasi sebagai mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu. 

Menurut data GAIKINDO, selain sebagai mobil terlaris dan berkontribusi lebih dari 7 persen pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menorehkan adanya peningkatan penjualan kendaraan niaga Suzuki tersebut sebesar 28 persen pada retail sales dan 76 persen pada wholesales bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

“Peningkatan penjualan Suzuki ini memperlihatkan tingginya antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up yang memang kami hadirkan untuk membantu dan mendorong kegiatan perniagaan masyarakat.

Baca juga: SEGERA Daftar Gelombang 18 Kartu Prakerja Telah Dibuka, Peserta Dapat Bantuan Rp 3.550.000

Kami berharap peningkatan penjualan New Carry Pick Up dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat,” terang Sukma Dewi, Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS.

New Carry Pick Up menjadi andalan sebagai penunjang kegiatan niaga karena memiliki kelebihan berupa ILMU, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, dan Untung di ujung. 

Dengan bak berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, New Carry Pick Up mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Agar kinerjanya tetap terjaga, konsumen harus melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki serta memperhatikan spesifikasi kendaraan dan peraturan di jalan raya. 

Dengan perawatan berkala di bengkel Resmi Suzuki, mekanik akan selalu memeriksa kondisi komponen dan setting komponen bila terjadi perubahan setelan sehingga mobil terhindar dari kerusakan yang parah. 

Hal ini sangat penting dilakukan terutama bagi konsumen yang menggunakan New Carry Pick Up secara maksimal dalam menjalankan usahanya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved