Breaking News:

Kolaborasi dengan Model Global, Uniqlo Segera Hadirkan Koleksi Terbaru di Indonesia

Ines mengembangkan LifeWear yang merefleksikan sensibilitasnya dalam menghadirkan gaya Prancis dalam versi lugas kepada pasar yang luas.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM.id/IST
Tampilan koleksi terbaru yang akan segera hadir di UNIQLO Indonesia 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO kembali mengumumkan koleksi kolaborasi yang terbaru dengan ikon gaya hidup dan simbol dari tampilan French chic, Ines de la Fressange. 

Ines de la Fressange lahir dan besar di Prancis dan menjadi model top internasional tidak lama setelah mulai berkarir saat hanya berumur 17 tahun. 

Ia adalah muse terkenal dari berbagai merek fashion raksasa dan ikon gaya modern diantara komunitas mode. 

Di tahun 2013, Ines melakukan peluncuran ulang merknya, Ines de la Fressange Paris, dan terus mengeksplor desain berspirit modern Parisian chic sebagai Art Director.

Baca juga: Gramedia Batam Beri Diskon 25 Persen Berbagai Jenis Buku, Begini Syaratnya

Pada koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE 2021 Fall/Winter ini, Ines mengembangkan LifeWear yang merefleksikan sensibilitasnya dalam menghadirkan gaya Prancis dalam versi lugas kepada pasar yang luas.

Seluruh produk akan mulai tersedia pada Jumat, 27 Agustus.

Rossinière Nostalgia

Inspirasi di balik koleksi 2021 Fall/Winter karya Ines kali ini ialah sebuah desa di Swiss, Rossinière, yang dicintai oleh banyak pelukis karena pemandangan indah pegunungan. 

Berlokasi di area yang sama dengan danau Jenewa, hamparan padang rumput yang membentang di atas lembah gunung, telah memberi pengaruh besar bagi karya lukisan populer.

Rossinière juga memiliki atraksi turistik yang terkenal yaitu villa Grand Chalet—warisan budaya bersejarah yang merupakan tempat tinggal terakhir mendiang seniman tersohor, Balthus. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved