Breaking News:

JASA RAHARJA KEPRI

Jasa Raharja Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Batam

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono dan rombongan melakukan Bakti Sosial di Kota Batam

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono dan rombongan melakukan Bakti Sosial di Kota Batam 

TRIBUNBATAM.id - Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono didampingi oleh Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana beserta Kepala Korps Lalu Lintas POLRI, Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H dan rombongan melakukan Bakti Sosial di Kota Batam.

Bakti Sosial dengan melakukan pembagaian 400 paket sembako dilakukan di Kantor Kepolisian Daerah Kepulauan Riau pada hari Kamis, 19 Agustus 2021.

“Hari ini kami diberikan Amanah untuk memberikan bantuan paket sembako kepada bapak dan ibu sekalian. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak ibu sekalian di tengah pandemi Covid-19”, kata Direktur Utama Jasa Raharja dalam membuka sambutannya.

Rivan juga mengingatkan kepada penerima bantuan agar selalau mematuhi Protokol Kesehatan Pandemi sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus, sehingga pandemi segera berakhir.

“Kami harap Bapak dan Ibu sekalian tetap semangat menghadapi era baru saat ini, dimana kita semua harus berdampingan dengan Covid-19”, Kata Irjen Pol. Drs. Istiono, M.H selaku kepala Korps Lalu Lintas POLRI dalam sambutannya. Istiono menambahkan bahwa bantuan ini diberikan kepada masyarakat Kota Batam karena adanya pemberlakukan PPKM Level 3 yang diberlakukan di kota Batam.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kapolda Kepri irjen Pol Dr. Aris Budiman. M. Si. Kepala BP2RD Provinsi Kepri Ibu Reni Yusneli serta Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau Mulyadi.

Harapannya kegiatan ini dapat dijadikan contoh positif oleh instansi lain sehingga meringakan beban masyarakat yang terkena dampak pembelakukan PPKM di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved