Breaking News:

Sinergi Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance, Bunga Rendah Proses Cepat

Sinergi antara Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance selama ini berjalan sangat baik dan lancar.

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Kepala Area Head Bank Mandiri Wilayah Kepri, Wisnu Jatmiko dan Ronald Simaremare, Branch Manager Mandiri Tunas Finance cabang Batam berfoto bersama kepala cabang di wilayah Batam usai memberikan reward. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sinergi antara Bank Mandiri dan Mandiri Tunas Finance selama ini berjalan sangat baik dan lancar.

Kerjasama antar keduanya dibuktikan dengan penyerahan Reward dari Mandiri Tunas Finance kepada Bank Mandiri, serta beberapa kepala cabang di wilayah Batam, Kamis, (19/8/2021) di Ninomad, Harbour Bay, kota Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Ronald Simaremare Branch Manager Mandiri Tunas Finance cabang Batam saat ditemui Tribun Batam mengatakan kegiatan hari ini lebih kepada kegiatan santai dan rewarding.

Sesi Foto Bersama
Foto bersama saat penyerahan Reward dari Mandiri Tunas Finance kepada Bank Mandiri. (Ist)

"Sebenarnya bukan Rewardnya yang diutamakan namun yang paling penting adalah suasana silahturahmi antara teman-teman di Batam yang paling penting," kata Ronald.

Dikatakannya, dengan adanya pertemuan ini Mandiri Tunas Finance dan Mandiri bisa lebih bersinergi lagi untuk memasarkan proram KKB.

"Kami selaku anak perusahaan punya misi sendiri yakni gimana caranya KKB Mandiri kita bisa lebih baik lagi, dari sekarang hingga ke masa-masa yang akan datang," ungkapnya.

Ronald mengaku dengan kondisi pandemi ini, ada beberapa sektor yang masih tumbuh dengan bagus, yakni sektor kesehatan, insfratruktur dan transportasi.

Disektor kesehatan ini ada macam-macam salah satu contohnya yakni meningkatkan kredit dari Rumah Sakit yang mencakup mesin-mesin kesehatan, serta distributor alat-alat kesehatan itu yang menjadi gagasan utama Mandiri Tunas Finance.

Tidak hanya itu, proyek infrastruktur juga menjadi salah satu pendongkrak naiknya target dari Mandiri Tunas Finance. Kenaikan tersebut lebih didominasi dengan kendaraan bermotor seperti peremajaan truk dan beberapa macam lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved