Breaking News:

Terobosan bright PLN Batam di Masa Pandemi, Bagi-bagi Beras hingga Promo Super Granada

Tribun Batam melakukan kunjungan ke kantor Bright PLN Batam dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sharing program kerja selanjutnya

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Kunjungan jajaran Tribun Batam ke kantor Bright PLN Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Suasana hangat tersaji saat silaturahmi Tribun Batam dengan bright PLN Batam, Kamis (19/08/2021).

Dalam kunjungan ini, tim Tribun Batam yang terdiri dari Vice General Manager Nursomsi, Manager Marcom Anita Melyana dan pendamping lainnya disambut langsung oleh Vice President Public Relations Bright PLN Batam, Bekti Panggabean.

Vice General Manager Tribun Batam, Nursomsi mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan langkah Tribun Batam dalam menjaga tali silaturahmi antar instansi.

Dijelaskannya, selain itu juga salah satu tujuan dalam kunjungan ini karena terdapat beberapa pejabat baru di lingkup bright PLN Batam.

"Terimakasih kepada Direksi Bright PLN Batam yang telah meluangkan waktunya untuk silaturahmi bersama tim dari Tribun Batam," kata Nursomsi, Kamis (19/8/2021).

Baca juga: bright PLN Batam Raih Penghargaan, Aktif Beri Bantuan Penanganan Covid-19

Di waktu yang bersamaan, Direktur Utama Bright PLN Batam Nyoman S Atawa, Sektertaris Perusahaan Bright PLN Batam dan Vice President Public Relations Bright PLN Batam, Bukti Panggabean juga mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan tim dari Tribun Batam.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Nyoman juga memaparkan berbagai kegiatan yang telah dilakukan bright PLN Batam di tengah pandemi Covid-19.

"Sejauh ini ditengah pandemi Covid-19 kami juga lakukan beberapa program untuk meringankan masyarakat yang terdampak perekonomiannya, salah satunya berbagi ribuan beras kepada masyarakat dan promo Super Granada," kata Nyoman.

Dirinya mengharapkan, dengan adanya pertemuan ini kedepan adanya gebrakan-gebrakan baru yang dilakukan berdasarkan kerjasama antara bright PLN Batam dan Tribun Batam.

"Bisa saja kegiatan bansos dan lainnya, intinya untuk meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. Intinya kegiatan-kegiatan yang positif," tutupnya.(*)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved