Breaking News:

Begini Kronologi Pembubaran Pesta Nikah di Aula Gereja HKBP Medan, Pengatin Tes Covid 19

Pembubaran pesta pernikahan ini dilakukan di mana saat ini Kota Medan sedang galak-galaknya melakukan Operasi PPKM Level IV

Editor:
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Satgas Covid-19, membubarkan pesta pernikahan di Aula Gereja HKBP Resort Martoba, Jalan Sisingamangaraja KM 10, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (21/8/2021). 

MEDAN, TRIBUNBATAM.id - Para petugas  Satgas Covid-19 membubarkan pesta pernikahan di Aula Gereja HKBP Resort Martoba I di Jalan Sisingamangaraja KM 10, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (21/8/2021).

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, pembubaran dilakukan mengingat PPKM Level IV.

"Pembubaran pesta pernikahan ini dilakukan di mana saat ini Kota Medan sedang galak-galaknya melakukan Operasi PPKM Level IV memutus penyebaran dan perkembangan virus corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Patumbak," kata AKP Neneng Armayanti. 

Kapolsek dan Camat Medan Amplas dan Tim Gugus Tugas langsung memerintahkan para petugas kesehatan untuk melakukan test swab antigen.

Baca juga: Batam PPKM Level 3, Dataran Engku Putri Masih Ditutup untuk Umum

Hal itu dilakukan kepada kedua mempelai dan keluarganya serta para undangan yang hadir pada saat pelaksanaan pesta pernikahan tersebut.

"Sesuai dengan Peraturan Wali Kota Medan Nomor 443.2/7229 No Urut 20 yang menyatakan bahwa kegiatan resepsi pernikahan, hajatan, dan sejenisnya ditiadakan sementara dan atas dasar surat edaran tersebut," jelas AKP Neneng Armayanti.

Setelah mendengarkan himbuan dari para petugas PPKM Level IV, pihak keluarga kedua mempelai dan para undangan meninggalkan lokasi pesta.

" Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama tiga pilar membubarkan acara pesta pernikahan yang sedang berlangsung," tegas Neneng di hadapan keluarga pesta dan para undangan yang hadir," lanjutnya.(*/tribunbatam.id)

BACA JUGA BERITA TRIBUNBATAM.ID DI GOOGLE NEWS

Baca Juga tentang PPKM LEVEL 4

Sumber: Tribun-Medan.com

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved