Breaking News:

CPNS KEPRI

CPNS Kepri, Pemkab Lingga dan Ribuan Pelamar Lulus Administrasi Tunggu Jadwal SKD

Sebanyak 2.719 pelamar CPNS di Lingga menunggu jadwal SKD. Tidak hanya mereka, Pemkab Lingga juga menunggu informasi terbaru dari BKN.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Septyan Mulia Rohman
tribunbatam.id/istimewa
Sejumlah pelamar CPNS di Lingga yang lulus seleksi administrasi menunggu jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Foto penyelenggaraan SKD CPNS Kabupaten Lingga tahun 2019 lalu di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik. 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di Lingga masih menunggu jadwal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Data Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Lingga mencatat, dari 3114 pelamar, yang submit setidaknya sebanyak 2.719 pelamar CPNS di Lingga yang lulus seleksi administrasi.

Dengan pelamar terbanyak pada formasi Satpol PP, yakni 879 pelamar.

Diketahui mulanya SKD dijadwalkan pada 25 Agustus 2021.

Namun, dikarenakan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM lanjutan akan dilakukan pengunduran jadwal.

Salah seorang pelamar CPNS dari luar Lingga, Robi mengatakan, bahwa saat ini ia ragu untuk berangkat ke Lingga, dikhawatirkan jadwal yang akan berubah.

"Info BKN belum turun, sedangkan mengikuti jadwal lama tanggal 25.

Pihak BKN bilang masih tetap tanggal lama tapi masih nunggu persetujuan Satgas Covid-19," kata Robi kepada TribunBatam.id, Sabtu (21/8/2021).

Ia pun berencana akan berangkat menggunakan kapal Roll on Roll off (Roro) KMP Kundur dengan lintasan Tanjungpinang ke Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Dua orang pelamar yang lain dari wilayah Lingga, Yeni dan Revi juga masih menunggu jadwal penetapan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved