Breaking News:

BATAM TERKINI

Walikota Batam Buka Muscab Organda, Berharap Transportasi Umum di Batam Semakin Nyaman

Walikota Batam, Muhammad Rudi membuka Muscab Organda Batam. Rudi berharap transportasi umum di Batam makin nyaman dan terus diperhatikan kelayakannya.

ISTIMEWA
Walikota Batam, Muhammad Rudi, memberikan sambutan dalam pembukaan Muscab Organda Kota Batam, Sabtu (21/8/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Walikota Batam, Muhammad Rudi, minta masyarakat untuk mendukung upaya pembangunan di Kota Batam.

Imbauan ini turut disampaikannya kala menghadiri dan membuka langsung musyawarah cabang Organisasi Angkutan Darat ( Organda) Kota Batam, pada Sabtu (21/8/2021).

Kendati pandemi Covid-19 masih terasa di Kota Batam, namun Rudi mengatakan, beberapa proyek pembangunan infrastruktur masih tetap menjadi fokus perhatiannya.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur seperti akses jalan, kawasan industri, hingga pelabuhan dan bandara harus terus digesa untuk menjadikan Batam sebagai kota yang maju dan sejahtera.

"Kalau Batam mau maju, kita semua harus bersatu," ujar Rudi.

Baca juga: Rudi Optimistis Batam Masuk Level 2, Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Tembus 95 Persen

Rudi menambahkan, untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur yang masif dan merata, harus dibarengi pula dengan penyediaan transportasi umum yang nyaman bagi masyarakat.

Kepada Organda Kota Batam, Rudi berpesan salah satu komponen pendorong kemajuan daerah, yakni transportasi umum, harus terus diperhatikan kelayakannya.

"Satu daerah yang maju pasti transportasinya harus nyaman," tambah Rudi.

Kemudian, pihaknya juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama dapat menjaga Batam yang aman dan damai. Ia menekankan, tanpa ada dukungan masyarakat tentu akan sulit mewujudkannya.

"Saya juga titip betul kepada Organda, kalau ada masalah selesaikan dengan baik-baik," tutup Rudi. ( TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved