Breaking News:

Juventus Kembali Tepis Rumor Ronaldo Akan Pindah Klub

Awal pekan ini, Ronaldo mengecam rumor transfer mengenai masa depannya, menuduh orang-orang "tidak sopan", namun berhenti berkomitmen untuk masa depan

Penulis: Aminudin | Editor: Eko Setiawan
twitter/juventusfcen
Cristiano Ronaldo main dari bangku cadangan saat Juventus imbang 2-2 lawan Udinese di pekan 1 Liga Italia 2021-2022, Minggu (22/8/2021). 

TRIBUNBATAM.id - Fans berat mempertanyakan alasan Massimilano Allegri mencadangkan Cristiano Ronaldo saat Juventus menyambangi markas Udinese di Stadion Friuli Serie A, Minggu (22/8) malam WIB.

Juventus mengklaim, pencadangan Cristiano Ronaldo sudah disepakati bersama sejak awal.

Pencadangan Ronaldo tersebut juga menguatkan spekulasi para fans mengenai seputar masa depan pemain asal Portugal tersebut di klub.

Dikutip dari ESPN, Massimilano Allegri menyatakan keputusan menaruh Ronaldo di bangku cadangan murni keputusan dirinya.

Ronaldo masuk menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-60.

Namun pada menit ke-95 jelang akhir pertandingan, Ronaldo mendapatkan kartu kuning karena lepas baju saat melakukan selebrasi gol.

Mengenai pencadangan Ronaldo, ESPN telah mencoba menghubungi perwakilan Ronaldo untuk memberikan komentar.

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved mengatakan kepada DAZN sebelum pertandingan bahwa Ronaldo sebagai pemain cadangan adalah keputusan bersama, dan menambahkan: "Cristiano tetap di Juventus."

“Ronaldo merasa baik-baik saja; saya telah berbicara dengannya sebelum pertandingan, mengatakan kepadanya bahwa dia akan memulai dari bangku cadangan,” kata Allegri kepada DAZN setelah pertandingan. “Dia membuat dirinya tersedia, dia melakukannya dengan baik ketika dia memasuki lapangan.”

Awal pekan ini, Ronaldo mengecam rumor transfer mengenai masa depannya, menuduh orang-orang "tidak sopan", namun berhenti berkomitmen untuk masa depannya ke Juventus.

Acara TV larut malam Spanyol "El Chiringuito" mengklaim pada hari Senin bahwa kembalinya ke Real Madrid ada di kartu, tetapi bos Los Blancos Carlo Ancelotti menjauhkan diri dari cerita di media sosial.

Ancelotti bekerja dengan Ronaldo selama dua musim selama tugas pertamanya sebagai manajer Real Madrid. Pada saat itu, mereka memenangkan Piala Eropa ke-10 yang telah lama ditunggu-tunggu klub - mengalahkan rival Atletico Madrid 4-1 setelah perpanjangan waktu di final Liga Champions 2014, dengan Ronaldo mencetak penalti terlambat - sebelum Ancelotti dipecat pada 2015. (Aminuddin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved