Breaking News:

MOTOGP

Jadwal MotoGP Minggu Ini, Digelar di Sirkuit Silverstone, Ini Incaran Marc Marquez

Susunan pebalap mengalami sedikit perubahan untuk balapan kali ini dan seterusnya. Buntut dari kasus Maverick Vinales dengan Yamaha membuat pebalap as

Editor: Eko Setiawan
AFP/JOE KLAMAR
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol Marc Marquez di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria saat free practice MotoGP Styria 2021, Jumat (6/8/2021). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Jadwal MotoGP 2021 yang akan di gelar para pekan ini. 

MotoGP Inggris ini akan bertempat di Sirkuit Silverstone.

Susunan pebalap mengalami sedikit perubahan untuk balapan kali ini dan seterusnya. Buntut dari kasus Maverick Vinales dengan Yamaha membuat pebalap asal Spanyol tersebut berpisah.

Bahkan, perpisahannya dilakukan pada musim ini juga. Balapan pada MotoGP Styria pun ternyata menjadi balapan terakhir Vinales bersama Yamaha.

Untuk selanjutnya, posisi Vinales sementara akan digantikan oleh Cal Crutchlow. Sebelumnya, test rider Yamaha tersebut menggantikan Franco

Morbidelli di Petronas Yamaha Sepang Racing Team. Sedangkan posisi Crutchlow, akan digantikan oleh pebalap Moto2, Jake Dixon.

Untuk balapan kali ini, Fabio Quartararo unggul cukup jauh di klasemen sementara.

Peringkat kedua dan ketiga ditempati oleh Francesco Bagnaia dan Joan Mir dengan jumlah poin yang sama.

Marc Marquez masih mengincar podium keduanya di musim ini.

Pada seri sebelumnya, dia tampil cukup kompetitif. Namun, kondisi cuaca berubah dan Marquez pun tak mampu mempertahankan performanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved