Breaking News:

Dhena Devanka Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Pengadilan Agama Berikan Penjelasan

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Hj Taslimah memberikan sedikit penjelasan mengenai kabar adanya berkas pengajuan gugatan cerai dari Dhena Devan

Penulis: Aminudin | Editor: Eko Setiawan
Capture Kanal YouTube Cumicumi
Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Hj Taslimah memberikan penjelasan mengenai kabar adanya berkas pengajuan gugatan cerai dari Dhena Devanka 

TRIBUNBATAM.id - Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Hj Taslimah memberikan sedikit penjelasan mengenai kabar adanya berkas pengajuan gugatan cerai dari Dhena Devanka.

Dhena Devanka diketahui adalah istri dari Jonathan Frizzy.

Mereka mendadak ramai diterpa isu perceraian setelah sembilan tahun menikah.

Berikut petikan wawancara media dengan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (28/7/2021).

"Menurut informasi dari pojok E-court, benar ada tadi mengajukan, jadi berkasnya masih di pojok E-court, karena baru terdengar di pojok E-court kami belum bisa menginformasikan apakah dia (Dhena Devanka) sudah benar mengajukan gugatan ke pengadilan agama Jakarta Selatan atau belum karena di-register Kejaksaan Agung Jakarta Selatan itu belum terdaftar,"kata Hj Taslimah.

Karena belum ada di register Kejaksaan Agung, Hj Taslimah menegaskan belum bisa memastikan kebenaran kabar adanya pengajuan gugatan cerai dari pihak Dhena Devanka.

Lebih lanjut disampaikan Hj Taslimah, di pojok E-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan memang sebelumnya ada informasi nama yang diduga Dhena Devanka telah mengajukan gugatan.

Tapi, pihak pengadilan belum bisa perbicara panjang lebar mengingat informasi berkas baru masuk ke E-coourt. 

"Tapi sekali lagi kami sampaikan, kami belum bisa memberikan informasi apakah benar orang tersebut (Dhena Devanka) yang mengajukan karena di pengadilan melalui kepaniteraan Pengadilan Agama Jakartan.

Selatan hal itu belum terdaftar, jadi kita tunggu saja dulu, karena ini masih proses apakah dia mendaftarkan online tersebut untuk didaftarkan di kepaniteraan pengadilan agama atau bukan,"kata Hj Taslimah.

(AMinuddin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved