Breaking News:

Dua Pejabat di Korem 033/WP Berganti, Ini Pesan Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu

Dua pejabat yang mengisi Korem 033/WP yakni untuk jabatan Kasiren 033/WP dan Kasiintel Kasrem 033/WP

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Danrem 033/WP Brigen TNI Jimmy Ramoz Manalu saat pimpin upacara penerimaan, penyerahan jabatan dan serah terima jabatan serta korps pelepasan yang di laksanakan di gedung serba guna Makorem 033/WP 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Beberapa jabatan di jajaran Korem 033/Wira Pratama kini diisi oleh pejabat baru.

Pergantian ini dilakukan dalam acara tradisi korps penerimaan, penyerahan jabatan dan serah terima jabatan serta korps pelepasan yang dilaksanakan di gedung serba guna Makorem 033/WP.

Upacara dipimpin langsung Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033/WP, Jumat (27/8/2021 ).

Jabatan baru yang diisi di antaranya Kasiren 033/WP (Kepala Staf Perencanaan ) oleh Letnan Kolonel Infanteri Djoni Abituren Akademi Militer 1995 asal Sulawesi Selatan. Sebelumnya menjabat sebagai Waasren Kodam IV/Dipenogoro.

Kemudian serah terima jabatan Kasiintel Kasrem 033/WP yang sebelum dijabat oleh Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan. Kini dijabat oleh Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes, Abituren Akademi Militer 1998 asal Timor Timur yang sebelumnya menjabat sebagai Waasintel Kodam IX/Udayana.

Baca juga: Daftar 24 Pejabat Tingkat II BP Batam yang Dilantik Muhammad Rudi Hari Ini

Baca juga: Pejabat Baru Kepala Bea Cukai Batam Ambang Priyonggo Kunjungi Kantor Tribun Batam

Danrem 033/WP Jimmy Ramoz dalam amanatnya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan tertinggi atas segala pengabdian dan dedikasi kepada Kolonel Inf Firalta Paksana Tarigan, beserta istri.

Ia juga mengucapkan selamat mengemban amanah baru sebagai Pamen Ahli Bid. Omp Sahli Pangdam IX/Udayana.

"Kepada Kasiren Korem, Kasiintel Kasrem 033/WP yang baru beserta istri, saya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033/WP mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 033/WP," kata Jimmy.

Dikatakannya, proses alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI-AD Khususnya Korem 033/WP adalah suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area.

Oleh karena itu siapapun yang dipercaya untuk menjalankan amanah di lingkungan TNI-AD ini harus mengedepankan untuk berbuat terbaik, tulus, dan ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah di berikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved