Breaking News:

LIGA ITALIA

Berita Inter Milan - Sukses Gantikan Romelu Lukaku, Ini Mesin Gol Baru Nerazzurri

Performa luar biasa Joaquin Correa tadi malam dalam debutnya membuktikan investasi Inter Milan senilai €31 juta dihabiskan dengan baik.

Editor: Danang Setiawan
Twitter/ @Inter_EN
BERITA INTER MILAN - Penyerang Inter Milan, Joaquin Correa berduel dengan pemain Cagliari, Sabtu (28/8/2021). Correa digadang-gadang menjadi mesin gol baru I Nerazzurri menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Chelsea. 

TRIBUNBATAM.id - Performa luar biasa Joaquin Correa tadi malam dalam debutnya membuktikan investasi Inter Milan senilai €31 juta dihabiskan dengan baik.

Gazzetta dello Sport menyebut dua gol penyerang Argentina berusia 27 tahun itu berperan penting dalam mengamankan kemenangan Nerazzurri kemarin, hingga pemain baru itu menerima penghargaan sebagai pemain terbaik.

Umpan terobosan Correa yang brilian kepada Barella juga disorot, menunjukkan bahwa ia memiliki banyak aspek dalam permainannya.

Joaquin Correa pun digadang-gadang menjadi mesin gol baru Inter Milan.

Correa disebut pemain masa depan I Nerazzurri.

Performa eks pemain Lazio itu menjadi langkah awal dalam membantu para pendukung setia Inter pindah dari Romelu Lukaku, menyusul kepergiannya yang mengecewakan ke Chelsea.

Inter Milan asuhan Simone Inzaghi juga tahu bagaimana tertekan tanpa panik, karena gelandang Chili Arturo Vidal membantu mengubah permainan.

Nerazzurri sekarang memiliki istirahat sejenak hingga pertandingan berikutnya, yaitu melawan Sampdoria pada 12 September.

Harapan tinggi bahwa Correa akan melanjutkan penampilannya yang menentukan di bawah Inzaghi, yang sangat ingin membawa pemain itu ke Milan musim panas ini.

Baca juga: Bursa Transfer Inter Milan: Alexis Sanchez Kembali, Kontrak Baru Brozovic dan Lautaro Martinez

Baca juga: Inter Milan Menang Lagi Berkat Debut Manis Joaquin Correa, Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia

Sementara itu Gazzetta dello Sport, menulit bahwa penyerang Argentina berusia 27 tahun itu telah menaklukkan lingkungan Nerazzurri dalam waktu kurang dari seminggu, dengan dua golnya melawan Hellas Verona mengamankan tiga poin lagi untuk klub Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved