Breaking News:

SELEB TERKINI

Foto Mesra Amanda Manopo & Arya Saloka Diprotes, 'Andin' Ogah Terima Job sama Suami Putri Anne Lagi

Dalam video sesi pemotretan mereka seperti yang beredar di media sosial, tampak Amanda MAnopo dan Arya Saloka saling berlangkulan penuh kemesraan.

Penulis: Aminudin | Editor: Anne Maria
Kolase Instagram arya_saloka/putrianne
Foto Mesra Amanda Manopo & Arya Saloka Diprotes, 'Andin' Ogah Terima Job sama Suami Putri Anne Lagi. FOTO: Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), dan Putri Anne. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Potret Amanda Manopo dan Arya Saloka jadi sorotan.

Dalam video sesi pemotretan mereka seperti yang beredar di media sosial, tampak Amanda Manopo dan Arya Saloka saling berangkulan penuh kemesraan.

Hingga saat ini, belum diketahui, apakah pose keduanya untuk kepentingan pekerjaan sebagai pemain sinteron atau untuk kepentingan iklan.

Meski demikian, beberapa netizen rupanya kurang sreg dengan adegan foto yang dinilai terlalu seksi dan mesra tersebut.

Beberapa di antaranya sampai mengirimkan DM ke instagram Amanda Manopo mempertanyakan kenapa gadis yang berakting sebagai Andin tersebut mau berfoto demikian.

Dikutip dari kanal YouTube COUPLE ARTIS, Senin (30/8/2021), Amanda Manopo lantas memberikan penjelasan soal fotonya dengan Arya Saloka yang disorot tersebut.

Menurutnya, fotonya dengan Arya Saloka dilakukan secara profesional.

Amanda Manopo juga mengaku memang sudah dikontrak lama oleh pihak profesional tersebut.

Akibat protes yang diberikan warganet, Amanda Manopo pun memberi sinyal tak akan mengambil proyek bersama lagi dengan Arya Saloka.

Seolah muak dengan sikap netizen, Amanda Manopo bahkan menyebut tidak akan bekerjasama lagi dengan sosok diduga Arya Saloka dalam bentuk pekerjaan apapun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved