Breaking News:

CORONA KEPRI

Ratusan Warga Batam Ikut Vaksinasi Massal yang Digelar KKM Bone Kepri di Bengkong

Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Provinsi Kepri dan Kota Batam menggelar vaksinasi massal di Bengkong, Sabtu (4/9)

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Provinsi Kepri dan Kota Batam berfoto bersama seusai melaksanakan vaksinasi Sinovac tahap pertama untuk masyarakat umum di Kelurahan Sadai Kota Batam pada Sabtu (4/9/2021) pagi. Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 350 warga Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Provinsi Kepri dan Kota Batam menggelar vaksinasi massal tahap pertama untuk masyarakat umum di Kelurahan Bengkong Sadai, Kota Batam pada Sabtu (4/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Paguyuban Suku Bugis Bone ini, dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KKM Bone Kepri Sirajudin Nur, Sekretaris Jamil Qasim, Ketua KKM Bone Kota Batam Daeng Arman dan pengurus lainnya.

Sirajudin Nur dalam sambutannya di hadapan ratusan masyarakat yang hadir menyampaikan apresiasi, kepada segenap pengurus KKM Bone Kepri dan masyarakat yang antusias menghadiri acara vaksinasi tahap pertama.

"Saya menyambut baik kehadiran Bapak/Ibu segenap warga yang sudah hadir untuk divaksin hari ini.

Salah satu ikhtiar terbaik yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh melawan Virus Corona ini adalah melalui vaksinasi. Jangan takut divaksin," ucap Sirajudin Nur.

Baca juga: Warga Binaan Rutan Batam Senam Zumba, Tingkatkan Imun Tubuh saat Pandemi Covid19

Baca juga: Pasien Covid-19 Sembuh di Batam Tambah 59 Orang, Kasus Baru 40, Meninggal 4

Kegiatan vaksinasi ini didukung penuh oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri, Dinkes Kota Batam dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tanjung Buntung. Vaksin yang digunakan berjenis Sinovac.

Vaksinasi yang dihadiri lebih kurang 350 warga ini berjalan lancar sejak dimulai pukul 09.00 hingga Pukul 12.30 WIB.

Beberapa tokoh masyarakat dan warga yang hadir menyambut baik kegiatan yang digelar KKM Bone Kepri ini.

"Kami berterima kasih kepada KKM Bone Kepri, terkhusus kepada Bapak Sirajudin Nur atas kegiatan vaksin hari ini. Beliau selama ini selalu aktif membantu masyarakat baik itu masalah kesehatan maupun pendidikan warga.

Semoga KKM Bone bisa terus aktif berperan di tengah-tengah masyarakat Kota Batam," ucap Roman, salah satu tokoh masyarakat Bengkong.

(*/TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Berita tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved