Breaking News:

Jelang Lawan Persita, Persib Kedatangan Tiga Tenaga Inti, Berharap Raih Kemenangan Penuh

Menjelang laga menghadapi Persita Tangerang, Persib menambah beberapa pemain inti dalam sesi latihan

Penulis: Aminudin | Editor: Eko Setiawan
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Foto Ilustrasi - Para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang Persib U-20 dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu (28/8/2021). 

TRIBUNBATAM.id - Kabar baru datang dari Persib Bandung.

Menjelang laga menghadapi Persita Tangerang, Persib menambah beberapa pemain inti dalam sesi latihan.

Dilansir dari kanal resmi Persib Football, Selasa (7/9/2021), pemain inti yang ditambahkan yakno Geoffrey Castillion, Supardi Nasir dan Dimas Juliono Pamungkas, pemain muda yang baru saja pulang dari pemusatakan latihan Timnas Indonesia U-18.

Penambahan tenaga inti diharapkan bisa membuahkan gol gol kemenangan seperti saat melawan Barito Putra di laga pembuka BRI Liga 1 2021, Sabtu (4/9/2021).

Seperti diketahui, Sabtu malam lalu anak asuh Robert Rene Alberts unggul skor 1-0. Tipis tapi cukup berkesan terutama bagi para Persib Mania.

Tiga pemain inti yang bergabung dalam sesi latihan bersama sejak Senin 6 September 2021 di Stadion geloira Bandung lautan Api (GBLA) sebelumnya absen saat Persib melawan Barito Putera.

Geoffrey Castiilion misalnya tak bisa turun laga karena gangguan kesehatan.

Pun demikian dengan Supardi Nasir.

Kapten tim berjuluk Pangeran Biru tersebut mengalami cedera engkel sehingga tidak bisa memperkuat menghadapi lawan.

Pada kesempatan sama, offcial menyampaikan kabar kembalinya pemain muda Persib, Dimas Juliono Pamungkas yang baru saja pulang dari pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-18 Indonesia. 

Kembalinya Dimas dari latihan Timnas U-18 diharapkan bisa menambah tenaga Persib melawan Persita yang akan berlangsung pada Sabtu 11 September 2021. (Aminuddin)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved