Breaking News:

One Avenue Batam Makin Mantap Membangun

PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) pengembang superblock One Avenue Batam kini sedang mengupayakan percepatan pembangunan apartemen Tower South Condo 

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Tri Indaryani
Ist
PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) pengembang superblock One Avenue Batam kini sedang mengupayakan percepatan pembangunan apartemen Tower South Condo. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) pengembang superblock One Avenue Batam kini sedang  mengupayakan percepatan pembangunan apartemen Tower South Condo dan Tower The Residence yang merupakan pengembangan tahap pertama dari kawasan elite yang berada di jantung Kota Batam.

Menurut Felix S Hasamin, principal PT Tata Kelola Abadi, selaku Exclusive Marketing Partner WMKB, pembangunan kawasan One Avenue Batam saat ini berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Kini sedang berlangsung pekerjaan Loading Test, untuk menguji kekuatan pondasi, dan di saat bersamaan juga dilakukan persiapan pemasangan Tower Crane.

Untuk memperkokoh pondasi dan meningkatkan kualitas gedung, kata Felix, pihaknya juga akan menambah titik-titik pancang.

Hal ini juga untuk merealisasikan komitmen WMKB untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen pembeli unit apartemen South Condo.

Superblock One Avenue Batam akan dikembangkan dalam 2 tahap, di mana tahap pertama adalah  pembangunan 4 (empat) tower Luxurious apartemen, dan 1 ( satu ) tower gedung perkantoran.

Dua tower pertama yaitu Tower South Condo dan Tower The Residence kini sedang dipasarkan dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Tower South Condo akan menjadi gedung pertama yang dibangun di One Avenue Batam, setinggi 16 lantai, dan memiliki 215 unit condo, mulai dari 1 Bedroom (44 m2) sampai dengan Penthouse (312 m2).  

Sementara Tower The Residence, setinggi 32 lantai, menawarkan tipe Studio (28 m2) sampai dengan 3 Bedroom (86 m2). 

Menariknya 4 lantai teratas Tower South Condo, sedang diminati oleh salah satu investor yang berminat dijadikan service apartment untuk warga Korea dan Hongkong.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved