Breaking News:

Pengembang One Avenue Batam Targetkan Pekerjaan Struktur Selesai Dibangun 2022

Pengembang One Avenue Batam mengatakan, sesuai perencanaan pekerjaan struktur bangunan akan selesai pada Mei 2022, dan serah terima unit pada 2023

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Foto bersama pengembang kawasan One Avenue Batam saat berkunjung ke kantor Tribun Batam di kawasan Batu Ampar, Jumat (10/9/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Pengembang superblock One Avenue Batam yakni PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) menyambangi Kantor Tribun Batam, Jumat (10/9/2021) siang.

Tujuannya tak lain untuk membangun hubungan yang baik, sekaligus bersilaturahmi dengan media terbesar di Kota Batam ini.

"Semoga hubungan yang kita bangun bisa semakin erat dan Tribun Batam dapat menjembatani informasi kami kepada masyarakat Batam maupun konsumen kami," papar Principal PT Tata Kelola Abadi, selaku Exclusive Marketing Partner WMKB, Felix S Hasamin.

Kedatangan pengembang lokal tersebut, disambut baik oleh pihak Tribun Batam yang dihadiri langsung oleh Wakil Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Pimpinan Redaksi, dan para manejer.

Pada kesempatan itu, WMKB menekankan bahwa saat ini pihaknya tengah mengupayakan percepatan pembangunan kawasan One Avenue Batam.

WMKB sendiri adalah pengembang kedua yang mengembangkan lahan tersebut, setelah sebelumnya ditinggal mangkrak oleh pengembang Singapura.

"Kami turut bersimpati atas kejadian tersebut dan merangkul konsumen dengan memberikan opsi agar mereka (konsumen) dapat mengalihkan investasinya ke Tower The Residence di One Avenue Batam. Dengan hanya menambah sekitar 10-15 persen dari harga kesepakatan awal dengan pengembang lama," jelasnya.

Superblock One Avenue Batam sendiri berada di atas lahan seluas 52.000 m2. Lokasinya sangat strategis di Kota Batam.

Tepatnya di persimpangan Jalan Laksamana Bintan dan Jalan Raja H. Fisabillilah dengan ROW selebar 100 meter.

Superblock One Avenue Batam akan dikembangkan dalam dua tahap. Tahap pertama adalah pembangunan empat tower Luxurious apartemen, dan satu tower gedung perkantoran.

“Sesuai perencanaan kami, pembangunan South Condo akan mencapai topping off (tutup atap) atau penyelesaian pekerjaan struktur di bulan Mei 2022, dan untuk serah terima unitnya ditargetkan pada 2023,” kata Felix di Kantor Tribun Batam.

Tak lupa, pihaknya juga berharap agar pengembangan superblock One Avenue Batam ini memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Batam dan bisa mendapat banyak respons positif dari masyarakat dan investor.

(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved