Breaking News:

Wagub Kepri Marlin Agustina Tinjau Korban Kebakaran di Lubuk Baja Batam

Wagub Marlin langsung mengkoordinasikan Dinsos dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepri untuk membantu korban kebakaran di sekitar wilayah baloi

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Dewi Haryati
Ist
Wagub Kepri Marlin saat meninjau korban kebakaran di Lubuk Baja Batam 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina meminta Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepri untuk membantu korban kebakaran di sekitar wilayah Baloi Mas, Batam. Lakukan pendataan, sekaligus membantu penyediaan kebutuhan untuk korban.

“Saya berharap bapak dan ibu semua selalu diberikan kesabaran. Selalu ada hikmah dari semua kejadian.
Secepatnya Pemprov Kepri akan bergerak untuk membantu bapak ibu yang terdampak kebakaran,” kata Wagub Marlin saat meninjau kebakaran di Baloi Mas, Lubuk Baja, Batam, Sabtu (11/9).

Wagub Marlin meninjau kebakaran di Baloi Mas usai menghadari penanaman mangrove di Pantai Bale-bale, Nongsa. Wagub Marlin tampak masuk ke lokasi kebakaran. Menyapa satu persatu korban yang ada di dalam tenda sementara.

Wagub Marlin pun tampak berbincang-bincamg dengan ibu-ibu yang ada di dalam tenda. Sambil menyampaikan harapan dan pemerintah selalu ada untuk meringankan beban masyarakat terdampak.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (8/9) malam lalu menghanguskan sejumlah rumah. Namun tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Untuk menangangi kebakaran tersebut, empat mobil pemadam kebakaran dari BP Batam dan Pemko Batam turun. Sekitar pukul 20.30 WIB, api bisa dipadamkan.

Wagub Marlin berterima kasih kepada semua pihak yang membantu menangani kebakaran ini, sejak pemadaman hingga hari ini. (*)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved