Breaking News:

INFO CUA

BATAM Masih Akan Diguyur Hujan, BMKG Ingatkan Nelayan Kenakan Life Jacket

BMKG Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim mengingatkan nelayan untuk mengenakan life jacket selama melaut untuk mengantisipasi cuaca buruk.

Penulis: Beres Lumbantobing | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
BMKG Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim mengingatkan nelayan untuk mengenakan life jacket selama melaut untuk mengantisipasi cuaca buruk. FOTO : Ilustrasi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim mengeluarkan rilis cuaca untuk hari ini, Senin (13/9/2021).

Diperkirakan, hujan dengan intensitas ringan hingga lebat turun secara lokal mengguyur sejumlah wilayah di Batam, hari ini.

Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim, Made Roni dalam narasi prakiraan cuaca, mengatakan curah hujan di Batam turun secara lokal dengan kondisi prakiraan cuaca sedang memburuk.

"Pagi ini hujan dengan intensitas ringan hingga sedang turun mengguyur wilayah Batam. Curah hujan turun secara lokal, Batam Kota, Batu Ampar, Bengkong, Lubuk Baja, Nongsa, Sei Beduk, dan sekitarnya," ujarnya.

Dikatakannya, prediksi BMKG hujan akan mengguyur wilayah perairan Batam mulai dari pukul 07:00 WIB hingga 11:00 WIB.

Baca juga: Seorang Warga Kena Covid-19, Kecamatan Belakangpadang Kembali Zona Kuning

Saat ini kondisi gelombang di perairan Batam masih terbilang stabil di antara 0,2 hingga 0,6 meter dengan kecepatan angin 20 km perjam.

Made pun menghimbau kepada pengguna jalan raya agar tetap dapat berhati-hati.

"Untuk nelayan dan aktivitas kapal di laut agar dapat memperhatikan kondisi cuaca sebelum melakukan aktivitas pelayaran. Jangan lupa kenakan life jaket demi keselamatan," imbaunya. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved