Breaking News:

TRIBUN PODCAST

Tribun Batam Podcast, Siap-Siap Sekolah Tatap Muka di Kepri

Simak wawancara eksklusif bersama Kadisdik Kepri M Dali,Kepsek SMA Yos Sudarso Batam Sumiati dan wali murid soal persiapan belajar tatap muka di Kepri

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Tribun Batam Podcast menghadirkan Kepala Dinas Pendidikan Kepri, M. Dali, Kepala Sekolah SMA Yos Sudarso Batam, Sumiyati, dan perwakilan orang tua siswa Pieter P. Pureklolong, Senin (13/9/2021) 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Kegiatan belajar-mengajar di Kepri tak lama lagi akan digelar secara tatap muka.

Sebelumnya Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengizinkan, proses belajar tatap muka di sekolah akan dilakukan pada awal Oktober 2021.

Terkait persiapan belajar tatap muka ini, Tribunbatam.id (TB) menggelar diskusi dalam bentuk wawancara eksklusif bersama Kepala Dinas Pendidikan Kepri, M. Dali (MD), Kepala Sekolah SMA Yos Sudarso Batam, Sumiyati (S), dan perwakilan orang tua siswa Pieter P. Pureklolong (P) dalam program Tribun Podcast.

Berikut hasil wawancaranya;

TB: Asalamualaikum Wr. Wb. Selamat sore Pak Kadisdik, Bu Sumiyati, dan Pak Pieter. Dalam diskusi kita di sore hari ini, saya ingin bertanya terlebih dahulu kepada Pak Dali.

Bagaimana dengan pernyataan Gubernur Kepri terkait rencana belajar tatap muka yang direncanakan pada Oktober mendatang. Lalu, bagaimana persiapan dan teknisnya nanti.

Baca juga: Apindo Kepri Gesa Vaksinasi Pelajar, Dukung Sekolah Tatap Muka Kembali Dibuka

Baca juga: Gubernur Kepri Izinkan Belajar Tatap Muka Terbatas Mulai 1 Oktober 2021

MD: Sebelumnya saya sampaikan, bahwa hari ini kita ketahui bersama Kepri masih pada status level 3. Oleh sebab itu, mengikuti SKB4 Menteri pada 30 Maret lalu masih berlaku.

Namun, karena ada pembatasan pergerakan tersebut dan ditambah lagi surat edaran Gubernur Kepri meneruskan instruksi pusat, PPKM diperpanjang sampai 20 September mendatang.

Kita belum tahu apakah diperpanjang lagi atau tidak. Kalau dari data perkembangan Covid-19, Kepri menunjukkan penurunan kasus. Jadi melihat dari data tersebut dan capaian vaksinasi itulah rencana tatap muka akan diberlakukan.

Disdik dari jauh hari mempersiapkan kesiapan itu. Baik prokesnya sampai sisi kebersihannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved