Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Hasil Barcelona Lawan Bayern Munchen, Lewandowski Cetak Gol, Barcelona Kalah

hasil barca, hasil barcelona, streaming barca, barcelona match, fc barcelona news, berita barcelona, barca, fc barcelona, berita barca, barcelona vs

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/fcbayern
Hasil Barcelona vs Bayern Munchen - Bayern Munchen menang 3-0 di matchday 1 Liga Champions 2021-2022 

BARCELONA, TRIBUNBATAM.id - Hasil Barcelona vs Bayern Munchen di matchday 1 Liga Champions 2021-2022 Selasa (14/9/2021) malam kembali tidak bersahabat bagi tuan rumah.

Hasil Barcelona vs Bayern Munchen pada matchday 1 Liga Champion 2021-2022 yang berlangsung di Camp Nou Selasa malam atau Rabu (15/9/2021) dinihari WIB tersebut berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan tim tamu.

Hasil pertandingan Barcelona ini menunjukkan kegagalan klub Catalan melakukan revans setelah pada pertemuan terakhir kalah 2-8.

Baca juga: Hasil Juventus vs Malmoe FF, Paulo Dybala & Alvaro Morata Cetak Gol Juve Menang

Alih-alih membalas kekalahan dari Barcelona di pertemuan terakhir tahun 2020, Barcelona justru kembali tumbang dari Bayern Munchen.

Kekalahan Barcelona ini tidak saja menambah luka dari lawan yang sama, tapi juga menjadi yang pertama kalinya dalam 23 musim kalah di pertandingan pertama.

Tiga gol kemenangan Bayern Munchen atas skuad asuhan Ronald Koeman dicetak Thomas Mueller (34') dan dua gol dari Robert Lewandowski (56', 85').

Thomas Muller membuka skor dalam kekalahan memalukan untuk Barca 13 bulan lalu dan melakukan hal yang sama di babak pertama di Camp Nou.

Kemudian penyelesaian sederhana Lewandowski memberi Bayern ruang bernafas di awal babak kedua.

Lewandowski menggandakan golnya di akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan yang membawa juara Liga Jerman itu ke posisi teratas setelah putaran pertama pertandingan.

Baca juga: Hasil Manchester United, Gol Cristiano Ronaldo Dibalas 2 Gol Young Boys, MU Kalah

Sementara Barca duduk di posisi terbawah setelah Dynamo Kyiv dan Benfica bermain imbang tanpa gol.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved