Breaking News:

CORONA KEPRI

Ikut Vaksinasi Covid19, Warga Anambas Bisa Pulang Bawa Sembako, Catat Tanggalnya

Warga Anambas yang mengikuti vaksinasi di Kantor Polsek Siantan pada Selasa, 21 September 2021 bisa bawa pulang sembako habis divaksin covid-19

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
TribunBatam.id/Rahma Tika
Ikut Vaksinasi Covid19, Warga Anambas Bisa Pulang Bawa Sembako, Catat Tanggalnya. Foto Kepala UPT Puskesmas Tarempa, Januardi, beberapa waktu lalu 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I bersama instansi TNI/Polri Kepulauan Anambas akan melaksanakan vaksinasi massal pada Selasa, 21 September 2021.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I.

Tak cuma vaksinasi, kegiatan juga dikemas dengan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang akan divaksin nantinya.

Kepala UPT Puskesmas Tarempa, Januardi mengatakan, pihaknya akan terjun langsung membantu pelaksanaan vaksinasi yang akan digelar di Kantor Polsek Siantan itu.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 3 Cara Mudah Membedakan Gejala Flu dan Covid-19

Baca juga: Pasien Sembuh Covid-19 di Tanjungpinang Tambah 6, Meninggal 1, Tren Kasus Naik Turun

"Sebetulnya kegiatan ini akan kita gelar pada Sabtu. Cuma karena ada permintaan diundur jadi Selasa (21/9), karena ada kunjungan," ujar Januardi, Jumat (17/9/2021).

Dikatakan Januardi, bahwa stok vaksin yang akan disediakan tidak terbatas. Masyarakat bisa langsung datang ke kantor Polsek Siantan untuk mendapatkan vaksinasi.

"Kita sesuai arahan saja nanti," jelasnya.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, bisa langsung datang pada Selasa (21/9/2021) ke kantor Polsek Siantan. Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin akan membawa pulang bingkisan sembako yang sudah dipersiapkan.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved