Breaking News:

Wali Kota Jenguk Warganya yang Derita Kanker Pankreas di Tanjungpinang

Wali Kota Rahma mendatangi kediaman Rolan, warganya yang derita kanker pankreas dan menyalurkan bantuan dari pegawai Pemko Tanjungpinang lewat Baznas

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengajak istri Rolan untuk belanja kebutuhan keluarganya, Jumat (17/9/2021). Rolan saat ini mengidap penyakit kanker pankreas dan harus segera dirujuk ke rumah sakit di Batam untuk mendapatkan penanganan selanjutnya. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menjenguk warganya yang sedang sakit di Jalan Hang Lekir, Kampung Sumber Karya, Tanjungpinang, Jumat (17/9/2021).

Tak sendirian, Wali Kota Rahma datang bersama Baznas, serta Lurah Batu IX dan Camat Tanjungpinang Timur.

Kedatangan mereka itu untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga Rolan.

Diketahui, Rolan mengidap penyakit kanker pankreas dan harus segera dirujuk ke rumah sakit di Batam untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

Baca juga: OJK Kepri Ajak Masyarakat Daftar Vaksin hingga Capaian Vaksinasi di Tanjungpinang

Baca juga: Walikota Rahma Bahas Cara Cegah Jual Beli Jabatan, Jadi Narasumber Webinar KPK

"Semangat sembuh Pak Rolan. Fokus pada kesehatan dan kesembuhan saja, karena pembiayaan pengobatan ditanggung BPJS. Juga Pemko akan membantu transportasi untuk menjemput dari pelabuhan Batam sampai ke rumah sakit," ucap Rahma.

Rahma menyerahkan bantuan dari Baznas untuk membantu kebutuhan keluarga Rolan.

"Bantuan Baznas ini bersumber dari pegawai Pemko Tanjungpinang untuk diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima dan membutuhkan.

Alhamdulillah ini adalah rezeki untuk Pak Rolan. Mudah-mudahan dapat mengurangi kebutuhan pengobatan atau biaya lainnya," tambahnya.

Rolan yang didampingi istri dan orang tuanya mengucap syukur atas bantuan yang sampai kepadanya.

"Terima kasih kami sekeluarga sampaikan untuk keluarga besar Pemko Tanjungpinang yang telah peduli dan membantu kami yang saat ini sangat membutuhkan. Dikarenakan pandemi dan sakit yang dialami, jujur kami membutuhkan bantuan ini," ucap Ayah Rolan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved