Breaking News:

BATAM TERKINI

INGIN Jaga Silaturahmi, Warga Banjarnegara di Batam Bentuk Paguyuban

Ingin tetap menjaga silaturahmi meski hidup di perantauan, warga Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah di Kota Batam mendirikan paguyuban Banjarnegara.

TRIBUNBATAM.id/PERTANIAN SITANGGANG
Rapat pembahasan AD/ART Paguyuban Banjarnegara di Kota Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Ingin tetap menjaga silaturahmi meski hidup di perantauan, warga Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah di Kota Batam mendirikan paguyuban Banjarnegara.

Khapanfi, penasehat Pangunyuban Banjarnegara Kota Batam mengatakan, terbangunnya silaturahmi antar warga Banjarnegara akan menambah banyak persaudaraan dan pintu rezeki terbuka.

"Saya sudah mengalami sendiri bahwa semakin banyaknya silaturahmi, pintu rezeki akan lebih banyak," kata Khapanfi, Minggu (19/9/2021).

Sementara di tempat yang sama Saptono, humas panguyuban Banjarnegara mengatakan panguyuban mereka baru dibentuk dan sedang melakukan pembahasan Ad/Art. "Sebagai panguyuban ada aturan yang perlu kita buat agar panguyuban kita ini terarah ke depan," kata Saptono.

Baca juga: KUOTA Premium Dibatasi, Pengemudi Boat Pancung Batam Menjerit

Dia juga menjelaskan pembahasan AD/Art tersebut dilaksanakan di sekretariat panguyuban Banjarnegara di kompleks Ruko Anugrah blok B1 no 1 Batam center. "Pembahasan di hadiri oleh 48 sesepuh dari Banjarnegara," kata Saptono.

Dia juga menjelaskan dengan adanya panguyuban Banjarnegara di Kota Batam, bisa menjadi wadah silaturahmi antar warga Banjarnegara di Batam.

"Harapan kita warga Banjarnegara yang ada di Kota Batam, bisa bersatu," kata Saptono. (TRIBUNBATAM.id/PERTANIAN SITANGGANG)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved