Breaking News:

LIGA ITALIA

Hasil Udinese vs Napoli, Pesta 4 Gol Lawan Udinese Napoli Kuasai Klasemen Liga Italia

Hasil Liga Italia Udinese vs Napoli, Napoli naik ke peringkat 1 Klasemen Liga Italia setelah pesta 4 gol ke gawang Udinese pekan 4 Serie A 2021-2022

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/sscnapoli
Hasil Liga Italia Udinese vs Napoli - Napoli pesta 4 gol ke gawang Udinese pada pekan 4 Liga Italia 2021-2022, Selasa (21/9/2021) dinihari WIB. 

UDINE, TRIBUNBATAM.id - Napoli untuk pertama kalinya menguasai klasemen Serie A Liga Italia sejak Februari 2018.

Napoli naik ke puncak klasemen Liga Italia 2021-2022 setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Udinese di pekan keempat Serie A.

Kemenangan ini membuat Napoli mempertahankan rekor 100 persen kemenangan di musim Serie A 2021-2022.

Victor Osimhen membuka pesta kemenangan Napoli lewat golnya pada menit ke-24, yang kemudian disusul gol Amir Rrahmani (35').

Pada babak kedua, Napoli menambah dua gol lagi, yakni melalui Kalidou Koulibaly (52') dan Hirving Lozano (84').

Napoli memang pantas menang besar karena mereka unggul segalanya dari Le Zebrette - julukan Udinese. 

Napoli kini menguasai klasemen Serie A dengan nilai 12, unggul 2 poin dari Inter Milan dan AC Milan di peringkat 2 dan 3.

Baca juga: Hasil Barcelona vs Granada, Gol Ronald Araujo Jelang Akhir Laga Selamatkan Barca

Jalannya pertandingan

Bertandang ke Dacia Arena markas Udinese di pekan keempat, Selasa (21/9) dini hari WIB tadi, Napoli asuhan Luciano Spalletti membuka keunggulannya di menit ke-24 melalui gol yang dicetak Victor Osimhen.

Penyerang yang direkrut mahal dari Lille itu mencatatkan namanya di papan skor seusai menuntaskan assist Lorenzo Insigne, yang di pertandingan ini dipercaya sebagai sayap kiri untuk membantu kerja Osimhen.

Sebelas menit dari gol pembuka, Napoli kembali menjebol gawang Udinese kawalan Marco Silvestri.

Adalah bek asal Kosovo Amir Rrahmani yang mencatatkan namanya di papan skor di penampilan pertamanya untuk klub musim ini di ajang Serie A.

Di paruh kedua, keunggulan tim asal Naples tersebut bertambah besar seiring kesuksesan Kalidou Koulibaly meneruskan umpan Fabian Ruiz.

Gol itu terjadi di menit ke-52 sebagaimana Koulibaly kini berhasil mencetak gol di dua penampilan beruntunnya di kompetisi tertinggi Italia untuk kali pertama dalam kariernya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved