Breaking News:

BNI Serahkan Mobil Transfusi Darah, Gubernur Kepri dan Wakil Beri Apresiasi

Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance tranfusi darah saat rangkaian upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kepri

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUNBATAM/ENDRA
Foto bersama Pimpinan BNI Wilayah 02 Padang Area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal .A bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad-Marlin Agustina beserta Pemimpin BNI Cabang Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho dan jajaran lainnya. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance tranfusi darah saat rangkaian upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ke-19, Jumat (24/09/2021).

Bantuan tersebut bersumber dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Wilayah 02 Padang.

Penyerahan mobil tersebut diserahkan Pimpinan BNI Wilayah 02 Padang Area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal A Setiawan kepada Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang didampingi Wakil Gubernur, Marlin Agustina.

Bantuan itu pun diteruskan kepada Direktur Rumah Sakit (RS) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepri, Yusmanedi

“Atas nama Pemrpov Kepri, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BNI Wilayah 02 yang telah memperlihatkan kepeduliannya kepada Provinsi Kepri," ucap Gubernur, Ansar Ahmad yang selaras disampaikan Marlin.

Menurut Ansar, bantuan ini menjadi suatu gambaran yang menandakan bahwa Kepri akan semakin baik dan meningkat dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Foto bersama Pimpinan BNI Wilayah 02 Padang Area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal .A bersama Direktur Rumah Sakit (RS) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepri, Yusmanedi beserta Pemimpin BNI Cabang Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho dan jajaran lainnya.
Foto bersama Pimpinan BNI Wilayah 02 Padang Area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal .A bersama Direktur Rumah Sakit (RS) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepri, Yusmanedi beserta Pemimpin BNI Cabang Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho dan jajaran lainnya. (TRIBUNBATAM/ENDRA)

Direktur Rumah Sakit (RS) Raja Ahmad Tabib (RAT) Provinsi Kepri, Yusmanedi menyampaikan,
terimakasih kepada BNI, khususnya BNI Cabang Tanjung Pinang atas bantuan tersebut.

"Semoga dengan bantuan ini dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kepri," sebut Yusmanedi.

Pimpinan BNI Wilayah 02 Area Kepri, Sumbar dan Riau, Faizal .A. Setiawan mengatakan, bantuan ini merupakan bagian dari program BNI berbagi.

“Bantuan ini kita berikan mengingat bahwa Pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat merupakan poin penting yang menjadi tanggung jawab kita bersama, terlebih pada kondisi Pandemi Covid 19 yang belum kita ketahui kapan berakhirnya," jelasnya maksud bantuan tersebut.

"Semoga dengan adanya bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat Kepri,” harapnya menambahkan.

Hadir pula pada kesempatan itu, Pemimpin BNI Cabang Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho dan jajaran lainnya.(dra)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved