Breaking News:

Razia Tempat Hiburan Malam, Tim Gabungan Tak Temukan Aparat Masuk THM di Karimun

Tim gabungan melakukan razia tempat hiburan malam di Karimun menyasar oknum TNI,Polri dan PNS, Sabtu (25/9).Hasilnya tak ditemukan aparat di sana

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Foto razia tempat hiburan malam yang dilakukan tim gabungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI Angkatan Laut dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, Sabtu (25/9/2021). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Tim gabungan Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI Angkatan Laut dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun melakukan operasi penegak ketertiban (Opsgaktib).

Opsgaktib dengan sandi Waspada Wira Pari TW III kali ini menyasar oknum TNI, Polri dan PNS yang kedapatan masuk ke Tempat Hiburan Malam (THM) pada Sabtu (25/9/2021) malam.

Operasi itu turut melibatkan personel Denpom AD, Propam Polres Karimun, Satpol PP serta BNN Karimun dan dipimpin langsung oleh Dandenpom Kpt Laut (PM) Agus Riyadi.

"Opsgaktib ini kita laksanakan untuk meminimalisir pelanggaran disiplin maupun pidana yang mungkin akan terjadi terhadap Prajurit TNI,” ucap Dandenpom Agus.

Selain itu, untuk menciptakan Karimun yang aman dan damai, terhindar dari penyalahgunaan narkoba oleh oknum, serta untuk mengindahkan protokol kesehatan.

Adapun tempat hiburan malam yang menjadi sasaran Opsgaktib ini, di antaranya Pub Hotel Paradise, Star Club Wiko, Satria Executive Club. Kemudian, Champions Executive Club, Pujasera Padimas dan Pub Hotel Alishan.

"Hasilnya, alhamdulillah, tidak menemukan adanya oknum TNI, Polri dan PNS yang memasuki THM," tambahnya.

Baca juga: Tempat Hiburan Malam Dirazia Polisi, Pastikan Adanya Prokes di Dalamnya

Baca juga: Balap Liar di Bintan, Belasan Remaja Kocar-kacir Dirazia Polisi, Ada yang Sembunyi

Pihaknya menegaskan akan terus melaksanakan Opsgaktib tersebut, guna meminimalisir pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh prajurit TNI.

Dengan begitu, oknum TNI, Polri maupun PNS tidak masuk ke tempat hiburan malam.

Jika kedapatan ada oknum TNI, Polri dan PNS yang melanggar, adanya sanksi yang diberikan sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved