Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Ansar Serahkan Bantuan ke 20 Panti Asuhan di Batam

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan hibah uang kepada 12 Panti Asuhan se-Kota Batam masing-masing senilai Rp 12 juta

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menyerahkan bantuan hibah uang kepada LKSA atau lebih dikenal panti asuhan se-Kota Batam di Masjid Darul Gufron, Kota Batam, Selasa (28/9/2021) 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan hibah uang kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau lebih dikenal Panti Asuhan se-Kota Batam.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu operasional panti asuhan, sehingga dapat terus berjalan. Selain itu anak-anak yang tinggal di panti asuhan juga tidak kehilangan kesempatan dan kasih sayang.

“Saya yakin, beberapa panti yang selama ini memiliki donatur mungkin ada yang kehilangan beberapa donaturnya akibat terdampak Covid-19. Maka dari itu saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban,” kata Ansar di Masjid Darul Gufron, Batam, Selasa (28/9/2021).

Menurut Ansar, sebaran masyarakat Kepri di berbagai pulau tentu memberi tantangan tersendiri untuk menjangkaunya, terutama dalam penyaluran bantuan.

Untuk itulah diperlukan koordinasi dan kerja sama agar pekerjaan yang tidak mudah ini dapat terlaksana sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Pekerjaan berat yang dilakukan bersama-sama akan terasa ringan,” kata mantan anggota DPR RI ini.

Sebanyak 20 panti asuhan menerima bantuan LKSA dengan nilai masing-masing Rp 12 juta. Semua panti asuhan yang menerima bantuan sudah terakreditasi di Kementerian Sosial (Kemensos).

(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved