Breaking News:

Info Pemadaman Listrik di Karimun, Besok Ada Pemadaman di Wilayah Kecamatan Buru

Warga Kecamatan Buru Karimun bersiaplah. Besok, Kamis (30/9) akan ada pemadaman listrik menyeluruh mulai pukul 08.00 wib

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
kolase tribun
Info Pemadaman Listrik di Karimun, Besok Ada Pemadaman di Wilayah Kecamatan Buru. Foto Ilustrasi listrik padam 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Bagi masyarakat pulau Kecamatan Buru, Karimun bersiaplah! Karena akan ada pemadaman listrik menyeluruh di wilayah tersebut.

Informasi pemadaman ini disampaikan oleh PLN Persero Kabupaten Karimun. Pihaknya akan melakukan pemadaman pada Kamis (30/9/2021) pukul 08.00 WIB.

Kepala PLN Tanjung Balai Karimun Jaswir manyampaikan, pemadaman terjadi akibat adanya pemeliharaan mesin atau penggantian oli.

Tidak hanya itu, ia menjelaskan penyebab pemadaman listrik karena ada pemeliharaan jaringan listrik serta perampalan pohon kabel Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM).

"Kita akan melakukan penggantian oli mesin karena sudah waktunya, sejalan dengan perampalan pohon yang harus dalam kondisi padam," ucap Jaswir.

Pihaknya berharap, masyarakat dapat memaklumi pemadaman yang dilakukan.

"Kami upayakan paling lama sampai pukul 12.00 WIB. Dan kami juga meminta maaf atas ketidak nyamanan bagi masyarakat Kecamatan Buru," ujarnya.

Baca juga: Bisa Diakses 24 Jam, Begini Cara Melaporkan Gangguan Listrik ke Layanan PLN

Baca juga: Warga Karimun Ini Dambakan Listrik, Putri Sedih Lihat Rumah Lain Terang di Malam Hari

Sementara, seorang warga Kecamatan Buru, Rina menanggapi rencana pemadaman listrik yang dilakukan PLN Persero Tanjungbalai Karimun tersebut.

"Kami maklumi. Kami hanya khawatir apabila pemadaman berlangsung, sinyal telpon masih aman atau justru tak ada sinyal. Ini yang membuat kami resah juga," imbuhnya.

(Tribunbatam.id/YeniHartati)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Karimun

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved