Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Dua Sekolah di Tanjung Pinang Belum Belajar Tatap Muka: Rencananya Senin 4 Oktober 2021

Pemprov Kepri sebelumnya mengizinkan belajar tatap muka terbatas pada semua jenjang termasuk Tanjungpinang mulai hari ini, Jumat (1/10/2021).

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
SMAN 2 TANJUNGPINANG - Kondisi SMAN 2 Tanjungpinang, Kepri, Jumat (1/10/2021). Belum tampak aktivitas belajar tatap muka di sekolah ini. Sejumlah sekolah berencana menggelar belajar tatap muka terbatas mulai Senin (4/10). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Dua Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Tanjungpinang, Kepri terpantau masih sepi dari belajar tatap muka.

Padahal, Pemprov Kepri telah memberi izin kepada sejumlah sekolah untuk menggelar belajar tatap muka secara terbatas untuk seluruh jenjang pendidikan mulai hari ini, Jumat (1/10/2021).

Hal itu tercantum dalam Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau nomor 590/SET-STC19/IX/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Serta Pengoptimalan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam Surat Edaran yang ditandatangani Gubernur Kepri, Ansar Ahmad pada 21 September 2021, disebutkan bahwa seluruh kabupaten/kota di Kepri ditetapkan sebagai PPKM Level 3, pelaksanaan pembelajaran di satuan pendidikan dapat dilakukan melalui pembelajaran tatap muka terbatas.

Baca juga: BESOK Belajar Tatap Muka, Bupati Karimun: Semoga Tak Buka Tutup Lagi

Baca juga: Belajar Tatap Muka di Kepri, Rusdani: IDI Kepri Tak Larang dan Tak Rekomendasikan

Atau pembelajaran jarak jauh sesuai dengan keputusan bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri.

Kota Batam bahkan lebih dulu menggelar belajar tatap muka terbatas, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pantauan TribunBatam.id, di SMAN 2 Tanjungpinang misalnya.

Hingga pukul 09.50 WIB, belum tampak aktivitas belajar mengajar di sekolah ini.

Kondisinya terlihat sepi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved