Breaking News:

Menteri BUMN Apresiasi PT Timah Tbk Dukung Kontingen Babel di PON XX Papua

Menteri (BUMN) Erick Thohir mengapresiasi anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND yakni PT Timah Tbk yang telah mendukung Kontingen Provinsi Babel

Ist
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Erick memberikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk. 

MIMIKA, TRIBUNBATAM.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir mengapresiasi anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND yakni PT Timah Tbk yang telah mendukung kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Papua.

Erick menilai langkah yang dilakukan PT Timah Tbk sudah sangat bagus. Dimana emiten Berkode TINS ini memfasilitasi keberangkatan tiket pesawat bagi para atlet beserta tim sebanyak 178 orang.

Selain itu, untuk memacu prestasi atlet Babel, PT Timah Tbk juga memberikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali.

"Saya rasa bagus, saya mendengar PT Timah Tbk mendukung kontingen Bangka Belitung, saya rasa bagus," ucap Menteri BUMN seraya memberikan jempolnya saat menonton pertandingan bola basket di GOR Basket Sport Center, Mimika pada Senin (4/10/2021).

Selain PT Timah Tbk, Menteri Erick Thohir mengapresiasi PT Freeport Indonesia yang sudah membangun sarana pertandingan bola basket, GOR Basket Sport Center Mimika dan atletik, Mimika Sport Center.

"Lalu ada PT Freeport yang bangun gedung bola basket, atletik juga, sudah sesuai dengan strategi besar BUMN yang dilakukan kerja sama dengan Kemenpora. Kita rangkul olahraga nasional," tambah Erick.

Secara keseluruhan, ia memuji gelaran PON XX Papua yang dilaksanakan tahun ini.

Baca juga: Profil Rifda Irfanaluthfi, Pesenam Cantik Pendulang Emas di PON XX Papua

Baca juga: Presiden Jokowi Tak Mau Setelah PON Papua Sejumlah Venue Sepi dan Tak Terawat


“Hal ini tentunya juga dapat menjadi inspirasi bagi Provinsi lain,” jelas Erick. (*/tribunbatam.id)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved