Breaking News:

BATAM TERKINI

Morula IVF Indonesia Tawarkan Paket Bayi Tabung Honeymoon Fertility di Batam

Morula IVF Indonesia kini memberikan solusi melalui Paket Bayi Tabung (IVF) Honeymoon Fertility bagi warga Batam yang menginginkan buah hati.

TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nur Fadillah
Morula IVF sebagai salah satu pelopor klinik bayi tabung di Indonesia telah meraih penghargaan sebagai “2021 Best Practices Award – IVF Company of The Year” dari Frost & Sullivan menggelar pameran di BCS Mall Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tiap pasangan suami istri (pasutri) tentu ingin memiliki buah hati. Tapi, tak semua pasangan bisa beruntung untuk memilikinya dengan cara alami.

Oleh sebab itu, program bayi tabung adalah salah satu cara paling diminati saat ini.

Didukung dengan teknologi, peluang keberhasilan bayi tabung pun cukup tinggi.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Morula IVF Indonesia kini memberikan solusi melalui Paket Bayi Tabung (IVF) Honeymoon Fertility.

Dalam paket ini, tiap pasutri, khususnya yang berasal dari luar Jakarta, diberikan kemudahan untuk menjalani program bayi tabung sambil liburan.

Berbagai fasilitas pun bisa didapatkan. Mulai dari akomodasi hotel selama 15 Hari dan tiket pesawat Garuda (pulang-pergi), pemeriksaan dan konsultasi, hingga dilengkapi dengan holistic treatment dari Morula Food & Wellness berupa asupan makanan sehat dan suplemen selama menjalani program serta penunjang kesuburan seperti fertility yoga, fertility spa dan fertility meditatic.

Paket ini bisa didapatkan oleh pasutri yang tertarik untuk menjalaninya dalam Batam Medical Health & Education Expo 2021 yang diselenggarakan di BCS Mall Batam.

"Banyak keuntungan yang bisa didapat pada saat pasangan ambil paket ini, misal jadi lebih terkontrol mulai dari makanan dari Morula Food, stimulasi treatment karena pemeriksaannya rutin juga moms and dads  bisa lebih relax saat menjalani program ini," ujar GM Commercial Morula IVF Indonesia, dr. Christine Wodi, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: BELI Vario 150 CC Selama Oktober 2021 di Honda Kepri Ada Harga Spesial

Baca juga: JADWAL 12 Kapal Ferry di Pelabuhan Sekupang Batam, Jumat 8 Oktober, Last Ferry 16:15 WIB

Ia menjelaskan, biasanya banyak hal yang dapat mempengaruhi pasutri sehingga gugup saat akan menjalani program bayi tabung. Salah satunya adalah persoalan biaya.

"Lalu ada faktor keberhasilan, stigma keluarga dan teman bahkan faktor lifestyle juga menjadi salah satu penyumbang kekhawatiran untuk menjalani program bayi tabung," katanya lagi.

Akan tetapi, Christine meminta agar pasutri yang berminat untuk tidak khawatir. Karena Morula IVF sebagai salah satu pelopor klinik bayi tabung di Indonesia telah meraih penghargaan sebagai “2021 Best Practices Award – IVF Company of The Year” dari Frost & Sullivan.

Morula IVF dinilai unggul dalam banyak kriteria pada ruang kesuburan in vitro fertilization (IVF).

"Terima kasih karena pencapaian Morula ini berkat dukungan dan kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia kepada kami. Morula akan terus berusaha memberikan pelayanan dan berjuang bersama untuk membantu mendapatkan buah hati melalui program menarik dan pelayanan yang terbaik," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Ichwan Nurfadillah)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google
 

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved