Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Komunitas GCM Gandeng Pameral dan FPBK Bagikan 150 Paket Makanan

Komunitas Gerakan Cinta Masjid (GCM), Persatuan Pemuda Meral (Pameral) serta Forum Pemuda Bugis Karimun (FPBK) menggelar bakti sosial.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/YENI HARTATI
Komunitas Gerakan Cinta Masjid (GCM), Persatuan Pemuda Meral (Pameral) serta Forum Pemuda Bugis Karimun (FPBK) menggelar bakti sosial. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Komunitas Gerakan Cinta Masjid (GCM), Persatuan Pemuda Meral (Pameral) serta Forum Pemuda Bugis Karimun (FPBK) menggelar bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan secara rutin setiap pekannya, dengan tempat-tempat yang berbeda pula.

Kolaborasi dalam tiga komunitas tersebut membagikan 150 paket makanan, kali ini menyasar Masjid Nurul Taqwa yang berada di Kecamatan Meral.

Ketua Gerakan Cinta Masjid Karimun (GCM), Tasrim Almunaf mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dengan memberikan paket makanan berupa nasi beserta lauk.

"InsyaAllah untuk hari ini kita melaksanakan di Masjid Nurul Taqwa, Kelurahan Baran 1 Kecamatan Meral, berupa nasi beserta lauk," ucap Tasrim.

Ia menambahkan, ada dua titik mereka berbagi di setiap pekan.

Salah satunya di masjid-masjid, serta di posko nasi berkah yang berada di Kopi Babe Haikal.

Baca juga: SMP Swasta Vidya Sasana Menangkan Lomba Video Kreatif Kodim 0317/TBK

Baca juga: KASUS Covid-19 Turun, Kepri Siap Terima Wisatawan Mancanegara

Selain itu, dalam kegiatan ini juga ditaja oleh Alumni 212 bersaudara dan front persaudaraan Islam Kabupaten Karimun.

Dalam programnya bernama Jumat berkah, serta dikoordinator oleh Munandar dan berkolaborasi bersama para jaamaah beserta hamba Allah atau para donatur.

"Mudah-mudahan program ini menjadi salah satu program kolaborasi yang istiqomah bagi GCM dengan OKP dan ormas yang bergerak dalam kebaikan," terangnya.

"Tentunya berharap dapat memberikan manfaat, baik bagi penerima maupun yang bersodaqah," tambahnya.

Pihak penyelenggara berharap agar ke depan bisa semakin meningkat dalam penyaluran paket makanan bagi yang berhak menerimanya.

Dengan itu bagi yang ingin melakukan hal kebaikan atau berbagi melalui paket makanan bisa menghubungi Kontak Person yang telah di sediakan.

"Dalam surah Al Hadid 57:18, sesungguhnya orang-orang lelaki yang bersedekah dan orang-orang perempuan yang bersedekah serta memberikan pinjaman pada Allah, sebagai pinjaman yang ikhlas, akan digandakan balasannya dengan berganda-ganda banyaknya dan mereka pula akan beroleh pahala yang mulia. Kontak person yang kami sediakan 0822-8466-6542," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati)

*Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved