Breaking News:

KARIMUN TERKINI

SMP Swasta Vidya Sasana Menangkan Lomba Video Kreatif Kodim 0317/TBK

SMP Swasta Vidya Sasana menjadi juara pertama lomba video kreatif Semester II Tahun Ajaran 2021 yang digelar Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/YENI HARTATI
SMP Swasta Vidya Sasana menjadi juara pertama lomba video kreatif Semester II Tahun Ajaran 2021 yang digelar Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun. 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Komando Distrik Militer (Kodim) 0317 Tanjungbalai Karimun, menggelar lomba video kreatif Semester II Tahun Ajaran 2021.

Adapun lomba video kreatif itu digelar dalam rangka komunikasi sosial dengan tema membentuk Sumber Daya Manusia (SDM), inovatif dan adaptif.

Selain itu, lomba video kreatif ini diikuti mulai jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang berada di Kabupaten Karimun.

Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan, lomba tersebut bertujuan menumbuhkan semangat nasionalisme bagi penerus bangsa serta menjalin silahturahmi pihak Kodim dengan sekolah yang ada di Kabupaten Karimun.

"Bersyukur, adanya lomba video kreatif ini merupakan menumbuhkan semangat nasionalisme bagi siswa atau pelajar sebagai penurus bangsa," ucap Letkol Inf Agus Rediyanto.

"Tidak hanya itu, untuk menjalin silahturahmi kami (Kodim 0317/TBK) ke pihak sekolah-sekolah yang ada Kabupaten Karimun," tambahnya.

Sementara hasil perlombaan yang digelar pihak Kodim 0317/TBK, SMP Swasta Vidya Sasana yang menjadi juara pertama, dengan tema bela Negara anak muda di Karimun, di masa pandemi.

Baca juga: Paket Trip ke Pulau Pangeran Anambas hanya Rp 95.000

Baca juga: DEMI Bisa Mandi dan Minum, Warga Air Asuk Harus Beli Air Seharga Rp 25.000

"Semuanya menjadi pemenangnya ada sekitar 6 sekolah," terangnya.

Di antaranya, SMP Swasta Vidya Sasana menjadi juara pertama, kemudian diikuti SMA Negeri 1 Karimun menjadi juara kedua, dan SMP Negeri 3 Meral juara tiga.

Kemudian diikuti juara harapan satu yakni SMP Negeri 2 Karimun, harapan dua yakni SMA Negeri 1 Kundur, dan harapan tiga yakni MAN Karimun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved