Breaking News:

UPDATE Kondisi Dorce Gamalama: Sudah Bisa Bilang Allahu Akbar dan Keluarkan Air Mata

Dorce yang sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan kini kini dikabarkan berangsung-angsur pulih

Penulis: Aminudin | Editor: Eko Setiawan
TRIBUN NETWORK
Keluarga Dorce saat ditemui di rumah sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat 

TRIBUNBATAM.id - Kabar menggembirakan akhirnya datang dari artis senior Dorce Gamalama atau yang akrab disapa Bunda Dorce.

Bunda Dorce yang sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan kini kini dikabarkan berangsung-angsur pulih.

Kabar itu disampaikan langsung sahabat Bunda Dorce, Hetty Sunjaya.

"Bunda Dorce sudah ada respon, tapi belum boleh yang terlalu memaksakan,"kata Hetty Sunjaya dikutip dari tayangan Youtube, Sabtu (9/10/2021) malam.

Hetty mengatakan, kesehatan Dorce saat ini masih dalam pantauan tim dokter.

"Dan masih ada observasi dari dokternya, dari seluruh tim medis di situ. Tapi yang saya dapat update, semalam dan tadi sudah ada respon, dah nyebut Allahu Akbar, sudah bisa mengeluarkan air mata, mungkin dia alhamdulillah masih bisa diberikan yang terbaik sama Allah"kata Hetty.

"Jadi beliau sudah ada respon gitu,"lanjutnya.

Meski sudah sudar dan memberikan respon, sahabat Dorce Gamalama tersebut mengatakan, Bunda Dorce belum bisa dijenguk banyak orang.

"Sementara ini belum bisa terlalu banyak yang menjenguk, karena kan ruangannya pertama ruangan yang perlu privasi, yang kedua ruang yang harus penuh ketenangan, tidak boleh bising karena bisa menggangu pasien di sebelahnya kiri-kanan karena ICU kan bukan sendiri di situ,"kata Hetty.

Dorce sudah dirawat di ruang ICU dua hari. Dikatakan Hetty, waktu pertama masuk ICU dia ada di tempat mendampingi Bunda Dorce. Hetty datang ke rumah sakit setelah diberitahu oleh anak Dorce bahwa ibunya dilarikan ke rumah sakit.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved