Breaking News:

NATUNA TERKINI

Warga Ranai Geger, Seorang Pria Tewas Tergantung di Sebuah Warung Kelontong

Sesosok mayat pria ditemukan tergantung di sebuah warung kelontong di Jalan Datok Kaya Wan Moh Benteng, Ranai, Natuna, Minggu (10/10/2021).

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Sesosok mayat pria ditemukan tergantung di sebuah warung kelontong di Jalan Datok Kaya Wan Moh Benteng, Ranai, Natuna, Minggu (10/10/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Warga Natuna dihebohkan dengan temuan sosok pria yang sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung menggunakan kabel listrik di sebuah warung kelontong, Jalan Datok Kaya Wan Moh. Benteng, Ranai, Kabupaten Natuna, Minggu (10/10/2021).

Diketahui, pria tersebut berinisial DH (30) dan merupakan pekerja di warung kelontong milik sepupunya, Simatupang.

DH ditemukan tergantung di atas plafon ruang penyimpanan bawang.

Peristiwa ini bermula saat pemilik warung kelontong, Simatupang datang untuk membuka warung tersebut pada pukul 06.00 WIB.

Ketika itu Simatupang menemukan kondisi DH sudah dalam keadaan tergantung.

"Kronologis kejadian sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi, ketika si pemilik warung melihat korban sudah tergantung" ucap Kasat Reskrim Polres Natuna, Iptu Ikhtiar Nazara kepada sejumlah awak media di TKP.

Melihat hal tersebut, kemudian Simatupang bersama rekan korban melakukan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Natuna, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Baca juga: 12 Kecamatan di Lingga Nol Kasus Covid-19, Tersisa Satu Pasien di Kecamatan Singkep

Baca juga: Lima Pejabat KSOP Khusus Batam Berganti, Libertinus Kini Duduki Posisi Baru

Nazara mengatakan, berdasarkan hasil keterangan rekan korban, korban kesehariannya dikenal sangat tertutup. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter belum ada kejanggalan pada tubuh korban, jadi diduga kuat korban bunuh diri, namun untuk penyebab dugaan bunuh diri ini belum diketahui, masih dalam proses penyelidikan," imbuhnya. 

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi telah melakukan police line dan mengumpulkan identitas korban dan sejumlah barang bukti seperti kabel listrik, dan pisau kater yang diduga digunakan korban untuk memotong kabel listrik tersebut. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Corona Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved