Breaking News:

Sucor Sekuritas Hadir di Batam, Siap Dampingi Anak Muda untuk Mulai Investasi Saham

Sucor Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia hadir di Batam. Generasi millenials dan gen-z jadi target pasarannya

tribunbatam.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Sucor Sekuritas Hadir di Batam, Siap Dampingi Anak Muda untuk Mulai Investasi Saham. Foto GUNTING PITA - Peresmian Sucor Sekuritas di Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sucor Sekuritas, salah satu perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia, kini hadir di Kota Batam.

Nama Sucor Sekuritas tentu sudah tidak asing lagi di telinga pemain investasi saham.

Lewat kehadirannya di Batam, Sucor Sekuritas menargetkan generasi Millenials dan Gen-Z.

Dimana, milenials bisa merasakan fasilitas untuk saling berbagi pengalaman dan belajar bersama di dalam dunia pasar modal untuk memajukan ekonomi daerah dan tentunya mendapatkan cuan bersama.

Tersedia, 4 layar monitor yang menampilkan market secara real-time dan kecanggihan aplikasi dari Sucor Sekuritas, yaitu SPOT New Generation, sehingga pengalaman trading saham akan sangat berkesan dan luar biasa.

Mengawali kuartal IV-2021, Sucor Sekuritas memperkenalkan Halloween Strategy yang dapat dimanfaatkan oleh investor pemula untuk masuk ke pasar saham. Bahkan, Sucor Sekuritas meluncurkan program edukasi spesial dengan tema Halloween di bulan Oktober ini.

“Momen menjelang Halloween bukan menjadi momen menakutkan bagi para investor saham, termasuk di Indonesia. Malah ini menjadi kesempatan emas untuk melakukan akumulasi karena berdasarkan statistik dalam 10 tahun terakhir.

Jika kita lihat IHSG antara 7 Oktober hingga 31 Maret, 90 persen berada dalam zona hijau (kenaikan). Oleh karena itu, pada bulan Oktober ini kami juga akan mengadakan program edukasi saham spesial Halloween,” ujar CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya, saat berkunjung ke Batam beberapa waktu lalu.

Baca juga: Terjerat Pinjaman Online, Pria di Batam Gelapkan Uang Alfamart Rp 45 Juta Kini di Bui

Baca juga: Promo Menginap di Harris Resort Barelang Batam, Harga Mulai Rp 550 Ribu Per Malam

Bahkan, Sucor Sekuritas menargetkan IHSG ditutup di level 6600-6800 di tahun 2021 ini.

Bernadus optimis bahwa literasi dan inklusi keuangan dapat dilakukan secara optimal oleh Sucor Sekuritas di Batam pada momen yang tepat ini. Dimana angka kasus penyebaran Covid-19 telah terjun bebas.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi Komplek Ruko Air Mas Blok A2 Nomor 1, Batam Centre..

(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Batam

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved