Breaking News:

Brand Ultifresh Tawarkan Solusi Pakaian Anti Bau dan Hemat Air saat Dicuci

Brand Ultifresh diklaim menggunakan teknologi kain yang dipatenkan untuk membunuh 99,94 persen bakter. Tawarkan solusi pakaian anti bau dan hemat air

tribunbatam.id
Brand Ultifresh Tawarkan Solusi Pakaian Anti Bau dan Hemat Air saat Dicuci. Foto tampilan kaos-kaos berteknologi canggih dari brand Singapura, Ultifresh 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Siapa yang tak mengenal brand Ultifresh?

Brand ini sangat populer di Singapura, dan Indonesia. Ultifresh sendiri merupakan uniform brand dari Singapura yang telah meraih sertifikat SGS&Intertek.

Ultifresh diklaim berbeda dibandingkan brand baju lainnya. Lantaran Ultifresh menggunakan teknologi kain yang dipatenkan untuk membunuh 99,94 persen bakteri secara permanen.

Fitur anti-bakteri dan anti-baunya telah diintegrasikan ke dalam kain tanpa memengaruhi tampilan dan nuansa dari pakaian tersebut.

Menariknya lagi, produk-produk Ultifresh ini dirancang dengan sifat anti-mikroba tembaga, yang dapat mensterilkan dengan sendirinya. Sehingga dapat mencegah pertumbuhan bakteri, dan menjadikannya sebagai pakaian yang lebih aman dan nyaman untuk dikenakan semua orang.

"Karena itu Ultifresh tentu menjadi solusi untuk anda yang sangat aktif serta disibukkan dengan kegiatan sehari-hari.

Ultifresh tak hanya cocok untuk dijadikan seragam, namun juga cocok dikenakan sehari-hari," ujar Jimmy Christooper, Marketing Menejer Ultifresh Indonesia.

Baca juga: Promo Menginap di Harris Resort Barelang Batam, Harga Mulai Rp 550 Ribu Per Malam

Baca juga: Promo SELMA Batam Oktober 2021, Belanja Furnitur Dapat Cashback 10 Persen

Tak hanya itu, yang membedakan antara Ultifresh dengan brand lainnya ialah teknologi anti-baunya yang dapat menghilangkan bau tak sedap dari kuman pada kain itu sendiri. Dimana setiap harinya, manusia akan bersentuhan dengan ribuan bakteri yang terlihat.

Dengan mengenakan produk Ultifresh ini, tentu akan menghindari pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau pada baju. Sehingga apabila dikenakan, masih akan segar sepanjang hari.

Uniknya lagi, baju-baju dari Ultifresh membutuhkan siklus pencucian yang lebih sedikit alias hemat air. Dengan demikian, baju tersebut tak perlu dicuci setiap harinya, cukup dijemur di bawah sinar matahari, maka baju akan kembali normal seperti layaknya baju telah dicuci.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved