Breaking News:

Ditanya Soal Kontestasi Politik 2024, Ini Reaksi Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad

Wakil Wali Kota Batam yang juga Ketua DPC Nasdem Batam Amsakar Achmad mengaku mengikuti takdir saat ditanya soal pesta politik 2024 mendatang

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Ditanya Soal Kontestasi Politik 2024, Ini Reaksi Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Foto Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Menyambut pesta politik 2024 mendatang, Ketua DPC Nasdem Kota Batam, Amasakar Ahmad mengaku mengikuti takdir.

Menurutnya, hal yang terpenting saat itu adalah kesiapan berkontribusi mencurahkan tenaga pikiran membangun geliat ekonomi di Kota Batam.

"Sesuai dengan peta politik yang ada, terpenting bagi saya bukan mau berbasa basi, tetapi kesiapan berkontribusi mencurahkan tenaga pikiran membangun geliat ekonomi di Batam," ujar Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Rabu (13/10/2021).

Diakuinya, untuk menjalin komunikasi ke beberapa partai kemungkinan sudah dimulai. Komunikasi ini menurutnya digunakan dalam bahasa isyarat.

"Alhamdulillah semua partai kami komunikasi. Tapi konteksnya sebenarnya bukan 2024 saja," katanya.

Sebagai pemimpin daerah, Amsakar mengaku sudah terbiasa berkomunikasi dengan berbagai elemen. Termasuk pula dengan berbagai partai politik.

Lantas apakah dia akan maju kembali? Ia mengaku akan mengikuti dukungan masyarakat saja sehingga lebih terukur.

Baca juga: Relokasi Pedagang Nongsa, Wali Kota: Kita Kasih Kaveling Supaya Tetap Bisa Jualan

Baca juga: Pengerjaan Auto Gate System Pelabuhan Batu Ampar di Batam Terealisasi 80 Persen

"Saya prinsipnya akan melihat itu dari potensi objektif yang diukur dari masyarakat. Kami di Nasdem akan bergerak berdasarkan itu," ujarnya.

Ia mengisyaratkan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh tak terbiasa membeli kucing dalam karung. Semuanya harus jelas terukur.

"Bahkan untuk legislatif pun harus ada lembaga survei yang kredibel," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved