Breaking News:

BATAM TERKINI

Kapolda Kepri Tutup Tentara Manunggal Membangun Desa di Bulang

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman tutup TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-112 T.A 2021 Kodam I/Bukit Barisan di Bulang, Barelang, Batam.

ISTIMEWA
Penutupan TMMD oleh Kapolda Kepri di Bulang Barelang Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wujud sinergitas TNI-Polri di Provinsi Kepri, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman tutup TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-112 T.A 2021 Kodam I/Bukit Barisan di Bulang, Barelang, Batam, Kamis (14/10/2021)

Penutupan TMMD dihadiri Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Walikota Batam, Danlantamal IV dan Kajari Batam.

Membacakan Amanat Pangdam I Bukit Barisan, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman, mengatakan TMMD yang dilaksanakan saat ini merupakan upaya bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita, yang selalu bekerjasama bahu membahu antar setiap elemen masyarakat yang sering kita kenal dengan sebutan “gotong royong”.

Hal ini sejalan dengan tema TMMD kali ini “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.

Baca juga: WASPADALAH! Musim Hujan, Demam Berdarah Mengintai Batam, Sudah Ada 480 Kasus

Baca juga: MASUK Batam Cukup Antigen, Pengusaha Desak Maskapai Taat Aturan Pemerintah

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Pematang Siantar, Bupati Fakfak Barat, Walikota Dumai, Bupati Agam, Bupati Solok dan Walikota Batam serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya TMMD Ke-112 yang berjalan aman, lancar dan sesuai rencana. Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0316 Batam di Kampung Teluk Air Kelurahan Setokok Kecamatan Bulang adalah melaksanakan pembangunan akses jalan dari Kampung Teluk Air ke jalan utama sepanjang 2 KM,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Aris Budiman.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, dan peninjauan sunat massal yang dimana target pelaksanaan sunat massal adalah sebanyak 20 peserta serta foto bersama. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved