Breaking News:

Musywil III Kahmi Kepri Dibuka Wagub DKI Jakarta

Musyawarah Wilayah III Kahmi (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kepulauan Riau akan dihadiri para tokoh nasional.

(istimewa)
Ketua Umum Majelis Wilayah Kahmi Kepri Surya Makmur Nasution 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Musyawarah Wilayah III Kahmi (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kepulauan Riau akan dihadiri para tokoh nasional.

“Insha Allah yang membuka Ketua Harian Presidium Majelis Nasional Bang Ahmad Riza Patria yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua Umum Majelis Wilayah Kahmi Kepri di Batam, Kamis (14/10/2021).

Selain Riza Patria, Musywil juga akan dihadiri Prof Dr Harry Azhar Azis yang juga Anggota BPK RI dan Ketua Dewan Penasihat Kahmi Kepri.

Prof Dr Harry Azhar Azis, diundang dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Penasihat Kahmi Kepri yang juga Anggota Presidium MN Kahmi dan Anggota BPK RI.

“Kita masih menunggu konfirmasi Bang Prof Harry,” ujar SMN, panggilan akrab Surya Makmur Nasution.

Sementara itu, Kahmi Kepri berharap Gubernur Kepri dapat hadir secara fisik dan memberi sambutan dan arahan kepada musyawirin yang akan berlangsung di Asrama Haji Tanjungpinang.

Tokoh lain yang sudah menyatakan akan hadir, Gubernur Kepri 2005-2010 Ismeth Abdullah.

“Pak Ismeth sebagai Dewan Penasihat Kahmi Kepri sudah kita sampaikan undangan dan insha Allah beliau akan hadir dan diminta memberi sambutan,” jelas SMN yang sudah dua periode memimpin Kahmi Kepri, dari Presidium sampai Presidensil Kahmi Kepri.

Musywil III Kahmi Kepri yang berlangsung pada Sabtu (16/10/2021) di Asrama Haji Tanjungpinang akan diikuti tujuh kabupaten kota se Kepri.

Agenda utamanya, selain memilih Ketum baru Kahmi Kepri, juga mengevaluasi kinerja Kahmi untuk masa lima tahun mendatang.

Ketua Panitia Musywil III Kahmi Kepri Syahrul Huda mengatakan, pelaksanaan Musywil akan dilakukan secara daring dan luring.

“Yang konfirmasi kehadiran secara fisik 4 daerah, yaitu, Tanjungpinang, Bintan, Batam, Lingga, mudah-mudahan Karimun juga bisa hadir secara fisik. Sedangkan Nanuta dan Anambas menyatakan hadir secara daring,” jelasnya.(ath)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved