Breaking News:

KEPRI TERKINI

Wagub Kepulauan Riau Sambut Kedatangan Atlet Usai Berlaga di PON Papua

Wagub Kepri Marlin Agustina berterima kasih kepada atlet termasuk sejumlah pihak yang telah membawa nama Kepri di PON Papua.

Penulis: Endra Kaputra | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina menyambut kedatangan para atlet, pelatih, asisten pelatih, manager dan seluruh kontingen Kepri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Provinsi Papua, Jumat (15/10/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina menyambut kedatangan para atlet, pelatih, asisten pelatih, manager dan seluruh kontingen Kepri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, Jumat (15/10).

Prosesi penyambutan para atlet PON ini dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

Tak terlihat adanya acara salam-salaman selama penyambutan itu.

Mereka yang baru tiba diberi kalung bunga yang dilakukan sendiri oleh setiap kontingen dan disaksikan oleh Wakil Gubernur Kepri.

Marlin Agustina mengucapkan terima kasih kepada para kontingen Kepri untuk PON XX di Papua yang telah berjuang mengorbankan waktu dan tenaga, berkompetisi dengan ribuan atlet dari seluruh Indonesia untuk mengharumkan nama Provinsi Kepri.

Tak sekedar hanya mengejar juara, namun iven PON merupakan ajang untuk mengukur kemampuan atlet dari masing-masing daerah.

"Terima kasih atas perjuangan para atlet yang sudah mengharumkan nama Kepri.

Baca juga: Wagub Kepri Marlin Agustina dan Para Ekspatriat Tanam Padi di Sawah Batam

Baca juga: Gubernur Kepri Lantik Pejabat Eselon, Jamin Tak Ada Urusan Transaksional

Selamat untuk yang berhasil tampil menjadi juara, dan jangan berkecil hati bagi yang belum bisa menyumbangkan medali untuk Kepri.

Kepesertaan teman-teman semua sudah cukup membanggakan bagi Kepri," kata Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur juga menegaskan agar ajang PON XX ini menjadi tolok ukur kekuatan bagi atlet-atlet Kepri. Sehingga bisa jadi ajang evaluasi guna prestasi yang lebih baik lagi di kepesertaan tahun-tahun yang akan datang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved